ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM MENENTUKAN MODEL MATEMATIKA PADA PROGRAM LINEAR
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fauziah, Ana. 2010. Peningkatan Kemampuan Pemahaman Dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP Melalui Strategi REACT. Jurnal Forum Kependidikan, (Online) , 30 (1): 1-13.
Indarwati, D, dkk. 2014. Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Penerapan Problem Based Learning Untuk Siswa Kelas V SD. Semarang: Universitas Kristen Satya Wacana.
Inkam, S.F. (2011). Penerapan Pendekatan Pembelajaran Bridging Analogy Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Matematika Siswa.
Liyana, D. & Ferdianto, F. Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas XII SMA Materi Program Linear. Jurnal Gammath. Volume 03, Number 02, 2018. 15-21
Polya, G. 1973. How to Solve it, Second Edition. Princeton. New Jersey Princeton University Press.
Priyanto, A., Suharto, & Trapsilasiwi, D. (2015). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Teorema Pythagoras Berdasarkan Kategori Kesalahan Newman di Kelas VIII A SMP Negeri 10 Jember. Artikel Ilmiah Mahasiswa, 1(1), 1-5.
Shadiq, F. (2009). Kemahiran Matematika. Yogyakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan: (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D). Bandung: Alfabeta
Suherman, Eman dkk. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA-Universitas Pendidikan Indonesia.
Susanti. (2019). Newman Prosedur Dalam Menganalisis Kesalahan Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Setara PISA Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2 (1)
DOI: https://doi.org/10.33387/saintifik.v8i1.6216
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Editorial Office:
Jl. Bandara Sultan Baabullah Kampus 1 Universitas Khairun
Kelurahan Akehuda Kec. Kota Ternate Utara, 97728
INDEXED ON