ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMPN 8 SATAP WASILE DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI PERBANDINGAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andari, L. E. 2015. Investigasi dengan pendekatan Realistic Matematics Education terhadap kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematika siswa kelas X SMK Negeri Yogyakarta. [Skripsi] FMIPA UNY
Departemen Pendidikan Nasional. 2003. Undang-Undang Nomor 20, Tahun 2003, Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Early, O. A., Winarti, E. R., dan Supriyono. 2018. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau dari Kemandirian Kelas VIII melalui Penbelajaran Model PBL Pendekatan Saintifik Berbantuan Fun Pict. Prisma, Prosiding Seminar Nasional, 1, 2613-9189.
Happy, N. 2011. Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Kasihan Bantul Pada Pembelajaran Berbasis Masalah. (PBM) FMIPA. Universitas Negeri Malang
Kamarullah, K. (2017). Pendidikan matematika di sekolah kita. Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 1(1), 21-32.
Karim dan Normaya. 2015. Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Model Jucama Di Sekolah Menengah Pertama. EDU-MAT jurnal Pendidikan Matematika, Vol (3), 92-104.
Pertiwi, W. 2018. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik SMK pada Materi matrik. Jurnal Pendidikan Tambusai, Vol (2), 793-801
Putri, S. A. 2019. Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa dalam Menyelesaiakan Masalah Matematika Dibedakan Dari Tingkat Kecemasan. [Skripsi]. Universitas Islam Negeri Sunann Ampel, Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.33387/saintifik.v8i1.6219
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Editorial Office:
Jl. Bandara Sultan Baabullah Kampus 1 Universitas Khairun
Kelurahan Akehuda Kec. Kota Ternate Utara, 97728
INDEXED ON