Pemasaran Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK) Di DusunBangkoDesa Dodinga Kecamatan Jailolo Selatan
Sari
Teks Lengkap:
PDF 108-113Referensi
Firdaus, M., dan Wagiono, Y.K. 2009. Daya Saing dan Sistem Pemasaran Manggis Indonesia. Di dalam Kusnadi, N., Fariyanti, A., Rachmina, D., Jahroh, S. Editor Bunga Rampai Agribisnis Seri Pemasaran. IPB Press: Bogor.
Kotler, P & Keller, K L. Manajemen Pemasaran. Jilid I, Edisi 12. PT. Indeks Kelompok Gramedia. 2007
Kotler, Philip, dan Susanto, A.B, 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Edisi Pertama, Jilid II, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Lutony, T.L., 1993. Tanaman Sumber Pemanis. P.T Penebar Swadaya, Jakarta.
Mulyadi, 2005. Akuntansi Biaya. Edisi Kelima. Yogyakarta ; UPPAMP YKPN Universitas Gajah Mada
Puspitasari, Y.E. 2010. Analisis Efisiensi Tata Niaga Pada Kelompok Usaha Budidaya Ikan Lele Sangkuriang (Clarias sp.) di Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Skripsi. Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor:Bogor.
Ramadani P., I. Khaeruddin, A. Tjoa dan I.F. Burhanuddin. 2008. Pengenalan Jenis-Jenis Pohon Yang Umum di Sulawesi. UNTAD Press, Palu.
Sudiyono. 2002.Pemasaran Pertanian. Universitas Muhammadiyah Malang. Malang: UMM Press.
Sugiyono. 2005. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
— . 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.