Meningkatkan Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Dengan Metode Bernyanyi di RA Al-Ikhlash
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
DAFTAR PUSTAKA
Amalia, E. R. 2018. Mengasah Keterampilan Bahasa Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Bernyanyi. Aulada: Jurnal Pendidikan Dan Perkembangan Anak, 1(1), 1–11. https://doi.org/https://doi.org/10.31538/aulada.v1i1.207
Dewi, N. S., & Aulina, C. N. 2021. Penerapan Kegiatan Bajumput (Membatik Jumputan) Dalam Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun. Yaa Bunayya : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 18–27. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/YaaBunayya/article/view/9251
Fertiliana Dea, L., Setiawan, A., & Asmiyati, L. 2020. Upaya Meningkatkan Kemampuan Bahasa Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Metode Bernyanyi Menggunakan Media Kartu Gambar. Murhum : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 53–64. https://doi.org/10.37985/murhum.v1i1.6
Kamtini, K., & Sitompul, F. A. 2019. Pengaruh Metode Bernyanyi terhadap Kemampuan Mengingat Huruf dan Angka pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 141. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.295
Khafifah, N. R. 2020. Meningkatkan Perkembangan Kognitif Dengan Metode Bernyanyi Pada Anak Usia Dini. https://doi.org/10.31219/osf.io/kewy3
Khaironi, M. 2018. Perkembangan Anak Usia Dini. Jurnal Golden Age, 2(01), 01. https://doi.org/10.29408/goldenage.v2i01.739
Muhiyatul Huliyah. 2016. Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini Jalur Pendidikan Informal. Pendidikan Guru Raudlatul Athfal, 1(1), 61–62.
Munawaroh, H., Imroatun, I., & Ibrohim, B. 2020. Upaya Peningkatan Rasa Percaya Diri AUD Melalui Kegiatan Bernyanyi di Depan Kelas. As-Sibyan: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 133. https://doi.org/10.32678/as-sibyan.v4i2.2444
Sumiatun, Koesmadi, D. P., & Wijayanti, A. 2021. Peningkatan Gizi Seimbang Melalui Kegiatan Kreasi Makanan. Jurnal Pelita PAUD, 5(2), 178–183. https://doi.org/10.33222/pelitapaud.v5i2.1305
Zahro, I. F. 2015. Penilaian dalam Pembelajaran Anak Usia Dini. Tunas Siliwangi, 1(1), 92–111.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v4i2.4501
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara