Implementasi Nilai-Nilai Agama dalam Pengelolaan Kurikulum PAUD di RA Al-Ikhlash
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahid, N. (2006). Konsep dan Teori Kurikulum dalam Dunia Pendidikan. ISLAMICA: Jurnal Studi Keislaman, 1(1), 12–29.
Anggraini, P., Khasanah, E. R., Sari, R. N., & Wulandari, R. (2022). Pengelolaan Kurikulum Kelompok Bermain (KB). Jurnal Multidisipliner Bharasumba, 1(2), 289–300.
Hanik, U. (2023). Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam: Refleksi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tanggul.
Imtihani, A. (2018). Strategi Pengelolaan Raudatul Atfal (RA) Menjadi Paud Unggulan. Jurnal: Al-Athfal, 1(1), 106–132.
Kurniasari, A. F., & Susanti, W. M. (2021). Capaian Pembelajaran Elemen Nilai Agama & Budi Pekerti. Pusat Perbukuan.
Muntakhib, A. (2018). Implementasi Pendidikan Agama Islam di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (Kajian Penanaman Nilai-Nilai Agama Islam di TK ABA Petarukan). Jurnal SMaRT Studi Masyarakat, Religi Dan Tradisi, 4(2), 247–261.
Nurfalah, Y. (2018). Penanaman Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Terhadap Anak. Tribakti: Jurnal Pemikiran Keislaman, 29(1), 85–99.
Rahmah, H. D., Ummah, L., Fauzia, S. A., Rahmadani, S., & Hasanah, L. (2022). Studi Literatur Perbandingan Pembelajaran Pancasila Dalam Kurikulum 2013 Merdeka di PAUD. Jurnal Pelita PAUD, 7(1), 179–189.
Rinta, A. S., Febriana, D., & Wulandari, R. (2022). STRATEGI PENGELOLAAN PEMASARAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI. Jurnal Multidisipilner Bharasumba, 1(1), 198–205.
Safitri, N., Kuswanto, C. W., & Alamsyah, Y. A. (2019). Metode Penanaman Nilai-Nilai Agama dan Moral Anak Usia Dini. JECE (Journal of Early Childhood Education), 1(2), 30–44.
Saputra, M. A. (2014). Penanaman Nilai-Nilai Agama Anak Usia Dini di RA DDI Addariyah Kota Palopo. Al-Qalam: Jurnal Peneltian Agama Dan Sosial Budaya, 20(2), 197–210.
Shalehah, N. A. (2023). Studi Literatur: Konsep Kurikulum Merdeka Pada Satuan Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah Cahaya Paud Jurnal Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 71–81.
Sukariyadi, T. I. (2022). Manajemen Kurikulum. Pena Persada Redaksi.
Sukmadinata, N. S. (2006). Pengembangan Kurikulum: Teori dan Praktek (Mukhlis, Ed.). Remaja Rosdakarya.
Thaib, R. M., & Siswanto, I. (2015). Inovasi Kurikulum Dalam Pengembangan Kurikulum (Suatu Analisis Implementatif). Jurnal Edukasi (Media Kajian Bimbingan Dan Konseling), 1(2), 216–228.
Yuliana Ema, & Wulandari, R. (2022). Pengelolaan Kurikulum Kelompok Bermain. JIMS: Journal of International Multidisciplinary Research , 2(1), 1–7.
Zaputri, N. S. (2019). Administrasi dan Supervisi Pendidikan.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v5i2.6878
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara