Implanting Character Values Based On Local Culture (Tabea Culture) At Early Childhood Education And Development (ECED) Telkom In Ternate Municipality
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Achmad, F. (2019). Peran Pendidikan Karakter Dalam Membangun Kepribadian Pelajar di SMAN I Salem. Munaqasyah: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 2(1).
Iswatiningsih, D. (2019). Penguatan Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-Nilai Kearifan Lokal di Sekolah. Jurnal Satwika, 3(2), 155–164. https://doi.org/10.22219/satwika.vol3.no2.155-164
Mansur. (2005). Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Islam. Pustaka Pelajar.
Mulyasa. (2012). Manajemen PAUD. Remaja Rosdakarya.
Nuraini, A. (2012). Mengembangkan Karakter Peserta Didik Berbasis Kearifan Lokal Melalui Pembelajaran Di Sekolah. Jurnal Pendidikan Sosiologi Dan Humaniora, 3(2), 106–109. https://doi.org/10.26418/j-psh.v3i2.3663
Ormrod, J. (2008). Psikologi Pendidikan Membantu Anak Tumbuh Dan Berkembang. Erlangga.
Prasanti, D., & Fitrianti, D. R. (2018). Pembentukan Karakter Anak Usia Dini: Keluarga, Sekolah, Dan Komunitas. Pembentukan Anak Usia Dini : Keluarga, Sekolah, Dan Komunitas, 2(1), 13–19. https://doi.org/10.31004/obsesi.v2i1.2
Sudaryanti. (2012). Pentingnya Pendidikan Karakter Bagi Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, 1(1), 11–20. https://doi.org/10.21831/jpa.v1i1.2902
Sugiono. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Alfabet.
Sujiono, Y. (2014). Metode Pengembangan Kognitif. Universitas Terbuka.
Sutopo, H. (2006). Metodologi Penelitian Kualitatif. Universitas Sebelas Maret.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v5i2.6882
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara