Peran Guru dalam Perkembangan Literasi Pada Anak Usia Dini
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amariana, A. (2012). Keterlibatan Orangtua Dalam Perkembangan Literasi Anak Usia Dini.
Aspar, M., Mujtaba, I., Mutiarani, & Zulfita Amilia. (2020). Efektivitas Implementasi Mendongeng Terhadap Literasi Bagi Anak Usia Sekolah Dasar. http://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat
Aulinda, I. F. (2020). Menanamkan Budaya Literasi Pada Anak Usia Dini Di Era Digital.
Basyiroh, I. (2017). Program Pengembangan Kemampuan Literasi Anak Usia Dini. 3 (2).
Hewi, L. (2020). Pengembangan Literasi Anak Melalui Permainan Dadu Literasi.
Indy, R., Waani, F. J., & Kandowangko, N. (2019). Peran Pendidikan Dalam Proses Perubahan Sosial Di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. 2 (4).
Miranda, D., R., M., Linarsih, A., & Amalia, A. (2022). Pengenalan Keterampilan Literasi Digital pada Anak Usia Dini. EDUKATIF : Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(3), 3844–3851. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i3.2767
Novianti Edwi. (2020). Kajian Teori Dan Kerangka Pemikiran Literasi Dan Perkembangan Literasi. Repository UNPAS, 10–33.
Nurhayani, N., & Nurhafizah, N. (2022). Media Dan Metode Pengembangan Literasi Anak Usia Dini Di Kuttab Al Huffazh Payakumbuh. Jurnal Basicedu, 6(6), 9333–9343. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i6.3598
Rahmah, F., Amalia Kotrunnada, S., & Mulyadi, S. (2023). Under A Creative Commons Attribution-Sharealike 4.0 International Penanganan Speech Delay Pada Anak Usia Dini Melalui Terapi Wicara. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 99–110.
Rahmawati, F., & Nawangsari, N. A. F. (2022). Pengaruh Metode Bottom-Up Processes Reading Dengan Media Kartu Terhadap Kemampuan Literasi Awal Anak Usia Dini The Effect Of Bottom-Up Processes Reading Method With Card Media On The Early Literature Ability Of Early Children. Jurnal Ilmu Psikologi Dan Kesehatan (SIKONTAN) , 1 (2), 73–82. https://doi.org/10.54443/sikontan.v1i2.364
Sari, D. Y. (2017). Peran Guru Dalam Menumbuhkan Literasi Melalui Bermain Pada Anak Usia Dini. GOLDEN AGE: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2). https://doi.org/10.29313/ga.v1i2.3316
Setiyaningsih, G., & Syamsudin, A. (2018). Pengembangan Media Big Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak Usia 5-6 Tahun.
Shalehah, N. A. (n.d.). Studi Literatur: Konsep Kurikulum Merdeka Pada Satuan Pendidikan Anak Usia Dini.
Wirman, A., & Tanjung, A. (2018). Pengunaan Media Moving Flahscard Untuk Stimulasi Kemampuan Literasi Anak Usia Dini. 2 (2).
Zahro, I. F., Atika, A. R., & Westhisi, S. M. (2019). Strategi Pembelajaran Literasi Sains Untuk Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah POTENSIA, 4(2), 121–130. https://doi.org/10.33369/jip.4.2.121.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v6i1.6998
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara