Peran Guru dalam Perkembangan Literasi Pada Anak Usia Dini
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amariana, A. (2012). KETERLIBATAN ORANGTUA DALAM PERKEMBANGAN LITERASI ANAK USIA DINI.
Aspar, M., Mujtaba, I., Mutiarani, & Zulfita Amilia. (2020). Efektivitas Implementasi Mendongeng Terhadap Literasi Bagi Anak Usia Sekolah Dasar. http://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat
Aulinda, I. F. (2020). MENANAMKAN BUDAYA LITERASI PADA ANAK USIA DINI DI ERA DIGITAL.
Basyiroh, I. (2017). PROGRAM PENGEMBANGAN KEMAMPUAN LITERASI ANAK USIA DINI (Vol. 3, Issue 2).
Hewi, L. (2020). Pengembangan Literasi Anak Melalui Permainan Dadu Literasi.
Indy, R., Waani, F. J., & Kandowangko, N. (2019). PERAN PENDIDIKAN DALAM PROSES PERUBAHAN SOSIAL DI DESA TUMALUNTUNG KECAMATAN KAUDITAN KABUPATEN MINAHASA UTARA (Vol. 12, Issue 4).
Miranda, D., R., M., Linarsih, A., & Amalia, A. (2022). Pengenalan Keterampilan Literasi Digital pada Anak Usia Dini. EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 4(3), 3844–3851. https://doi.org/10.31004/edukatif.v4i3.2767
Novianti Edwi. (2020). Kajian Teori dan Kerangka Pemikiran Literasi dan Perkembangan Literasi. Repository UNPAS, 10–33.
Nurhayani, N., & Nurhafizah, N. (2022). Media dan Metode Pengembangan Literasi Anak Usia Dini di Kuttab Al Huffazh Payakumbuh. Jurnal Basicedu, 6(6), 9333–9343. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i6.3598
Rahmah, F., Amalia Kotrunnada, S., & Mulyadi, S. (2023). under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International PENANGANAN SPEECH DELAY PADA ANAK USIA DINI MELALUI TERAPI WICARA. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 99–110.
Rahmawati, F., & Nawangsari, N. A. F. (2022). PENGARUH METODE BOTTOM-UP PROCESSES READING DENGAN MEDIA KARTU TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI AWAL ANAK USIA DINI THE EFFECT OF BOTTOM-UP PROCESSES READING METHOD WITH CARD MEDIA ON THE EARLY LITERATURE ABILITY OF EARLY CHILDREN. Jurnal Ilmu Psikologi Dan Kesehatan (SIKONTAN) , 1 Nomor 2, 73–82. https://doi.org/10.54443/sikontan.v1i2.364
Sari, D. Y. (2017). Peran Guru dalam Menumbuhkan Literasi Melalui Bermain Pada Anak Usia Dini. GOLDEN AGE: JURNAL PENDIDIKAN ANAK USIA DINI, 1(2). https://doi.org/10.29313/ga.v1i2.3316
Setiyaningsih, G., & Syamsudin, A. (2018). Pengembangan Media Big Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak Usia 5-6 Tahun.
Setiyaningsih, G., & Syamsudin, A. (2019). Pengembangan Media Big Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak Usia 5-6 Tahun.
Shalehah, N. A. (n.d.). Studi Literatur: Konsep Kurikulum Merdeka Pada Satuan Pendidikan Anak Usia Dini.
Wirman, A., & Tanjung, A. (2018). PENGUNAAN MEDIA MOVING FLAHSCARD UNTUK STIMULASI KEMAMPUAN LITERASI ANAK USIA DINI (Vol. 2, Issue 2).
Zahro, I. F., Atika, A. R., & Westhisi, S. M. (2019). Strategi Pembelajaran Literasi Sains Untuk Anak Usia Dini. Jurnal Ilmiah POTENSIA, 4(2), 121–130. https://doi.org/10.33369/jip.4.2.121
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v6i1.6998
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara