Analisis Peran Guru Dalam Mengembangkan Kreativitas Seni Anak Usia Dini Di PAUD Telaga Woyo Desa Woyo Kecamatan Taliabu Barat
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arfandi, & Samsudin, M. A. (2021). Peran Guru Profesional Sebagai Fasilitator dan
Desi Kusumawati 2016. Supervisi akademik kepala sekolah terhadap manejemen pembelajaran PAUD. Hal:41.FKIP-Universitas Kristen Setya Wacana Salatiga.
Diana Vidya Fakhriyani 2016. Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini Hal:193 jurnal Agama Islam Negri Ternate.:179-180.
Febrianta, Y. (2017). Penerapan Teori-Teori Pendidikan Untuk Anak Usia Dini Terkait Dalam Pengembangkan Keterampilan Motorik Anak. SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial Dan Humaniora, 2(1), 39–51. https://doi.org/10.30738/sosio.v2i1.489.
Komunikator Dalam Kegiatan Belajar Mengajar. Profesional Teacher, 5, (Hal-13-18).
Maria Evivani & Renti Oktaria, 2020 Permainan pinger painting untuk pengembangan kemampuan motorik halus anak usia dini :25. jurnal pendidikan dan pembelajaran.
Muh.Zein 2016.Peran Guru dalam Pengembangan Pembelajaran. Dosen Institut
Munandar 2009. Kreativitas Guru. (Hal-22).jurnal pendiidkan anak usia dini.
Pemikiran Penelitian Pendidikan dan Sains
Rondhi, M. (2017). Apresiasi Sen dalam Konteks Pendidikan Seni. Jurnal Imajinasi, XI, 1-10 ( Hal 9-14).
Sasi, D. N., & Syarifudin, U. (2019). Meningkatkan Pemahaman Orangtua dan Guru Tentang Hakikat Pendidikan Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Seminar Pendidikan. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1-6.
Setiawan, M. Y. (2016). Melatih Keterampilan Sosial Anak Usia Dini Melalui Permainan Tradisional. Pendidikan Dan Pembelajaran, 5, 1-8.
Suhaya. (2016). Pendidikan Seni Sebagai Penunjang Kreatifitas. FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 1(1), (Hal-7).
Sumanto, S. (2018). Seni Keterampilan Anak untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran bagi Guru. Abdimas Pedagogi: Jurnal Ilmiah Pengabdian
Suyadi, Maulidya Ulfah. 2013. konsep dasar PAUD Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
T. Narawati, 2013 Pengkajian tari etnis dan kegunaannya dalam pendidikan seni :25 FBS Universitas Negeri Padang
Triyanto, 2016 Paragigma humanistik dalam pendidikan seni :5 jurnal imajinasi.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v6i1.7714
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara