Peningkatan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Pada Pembelajaran Model Project Based Learning Berbasis Loose Part
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Gull, C., Bogunovich, J., Goldstein, S. L., & Rosengarten, T. (2019). Definitions Of Loose Parts In Early Childhood Outdoor Classrooms: A Scoping Review. International Journal of Early Childhood Environmental Education.
Hurlock, E. B. (2004). Phisikologi Perkembangan. Jakarta: Erlangga.
Imamah, Z., & Muqowim. (2020). Pengembangan Kreativitas Dan Berfikir Kritis Pada Anak Usia Dini Melalui Metode Pembelajaran Berbasis STEAM And Loose Parts. Jurnal Studi Islam, Gender dan Anak.
Listiowati, W. T., Purwadi, P., & Kusumaningtyas, N. (2021). Analisis Perkembangan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Dalam Kegiatan Seni Kriya Di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 39 Semarang. Wawasan Pendidikan.
Munandar. (2014). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Santrock, J. W. (2007). Perkembangan Anak. Jakarta: Erlangga.
Siantajani, Y. (2020). Loose Parts Material Lepasan Otentik Stimulasi PAUD. Semarang: Sarang Seratus Aksara.
Tahrim. (2021). Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru Profesional. Indramayu: Adab.
Torrance, E. P. (1974). Torrance Tests Of Creative Thinking: Thinking Creatively with Words; 1. Verbal Test Booklet A; 1. Directions Manual and Scoring Guide. Scholastic Testing Service
Yoni, A., Purwanto, H., & Ambarwati, S. K. (2010). Compiling Classroom Action Research. Yogyakarta: Familia.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v7i1.7752
Refbacks
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara