Penguatan Kompentensi Guru PAUD Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Damanik, R. (2019). Hubungan Kompentensi Guru Dengan Kinerja Guru. Jurnal Serunai Administrasi Pendidikan, 8(2).
Hendri, N. (2020). Merdeka Belajar: Antara Retorika dan Aplikasi. Jurnal E-Tech, 8(1), 1–29.
Holiah, I. (2020). Penguatan Kompetensi Guru Melalui Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan. Eduvis: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 7(1), 84-96.
Huda, N. (2017). Manajemen Pengembangan Kurikulum. AL-TAZIM Jurnal Manjemen Pendidikan Islam, 1(2).
Juhji, J. (2016). Peran Urgen Guru Dalam Pendidikan. Studia Didaktika: Jurnal Ilmiah Bidang Pendidikan, 10(1), 51–62.
Laksana, S. D. (2016). Integrasi Empat Pilar Pendidikan (Unesco) dan Tiga Pilar Pendidikan Islam. Al-Idarah: Jurnal Kependidikan Islam, 6(1).
Lao, H. A. E., & Hendrik, Y. Y. C. (2020). Implementasi Kebijakan Kemerdekaan Belajar Dalam Proses Pembelajaran Di Kampus IAKN Kupang-NTT. Jurnal Dedikasi Pendidikan, 4(2), 201–209.
Ndeot, F. (2019). Pentingnya Pengembangan Kurikulum Di PAUD. Jurnal Lonto Leok Pendidikan Anak Usia Dini, 2(1).
Prasetyo, A., & Hamami, T. (2020). Prinsip-Prinsip Dalam Pengembangan Kurikulum. PALAPA, 8(1), 42-55
Rahayu, R., Rosita, R., Rahayuningsih, Y. S., Hernawan, A. H., & Prihantini, P. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Di Sekolah Penggerak. Jurnal Basicedu, 6(4), 6313–6319.
Rohman, H. (2020). Pengaruh Kompentensi Guru Terhadap Kinerja Guru. Jurnal MADINASIKA Manajemen dan Keguruan, 1(2), 92-102.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v7i1.7885
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara