Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Flashcard Terhadap Life Science Anak Usia 5-6 Tahun Di Rauswatun Hasanah Palembang
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dewi, I. A. P. R. N. (2020). Pengembangan Media Flashcard Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Pada Anak Usia Dini. Journal for Lesson and Learning Studies, 3(3).
Eliyyil, A. (2020). Metode Belajar Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
Febriyanto. (2019). Penggunaan Media Flashcard Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 3(2).
Genjek. (2019). Pengembangan Media Flashcard Aksara Jawa untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Dan Menulis. Joyful Learning Journal, 8(3).
Halimatus. (2020). Pengembangan Media Flashcard/Grafis Untuk Pengenalan Life Science Pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1).
Rosananda, P. (2020). Studi Literatur Media Pembelajaran Flashcard Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Perekayasaan Sistem Radio Dan Televisi. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 9(3).
Sholihah, Q. (2020). Pengantar Metodologi Penelitian. Malang: UB Press.
Sisca, S. (2020). Pengenalan Flashcard Sebagai Media Untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris. Jurnal Abdikarya, 2(1).
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Ulfa, N. M. (2021). Analisis Media Flashcard Untuk Anak Usia Dini. Genius: Indonesian Journal of Early Childhood Education, 1.
Winangun, I. M. A. (2020). Pengenalan Life Science Bagi Anak Usia Dini Melalui Media Flashcard Berkonteks Lokal. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2).
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v7i1.7931
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara