Analisis Perkembangan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Metode Bernyanyi Pada Anak Usia Dini Di PAUD Telkom Ternate
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahdad, M. M. (2022). Penyempurnaan Koordinasi Gerakan Besar Anak Usia Dini di Zaman New Normal, 1(1), 17–28
Akmilan, S. N., Lestari, R. H., & Musfita, R. (2024). Metode Bernyanyi Merupakan Cara Pembelajaran Yang Bisa Meningkatkan Keyakinan Diri Anak-Anak Usia Dini.
Arwih, M. Z. (2022). Menyelidiki Kemajuan Perkembangan Motorik Kasar Anak Di TK Buton Selatan.
Darmayanti, E. (2022). Penggunaan Cara Bernyanyi Sebagai Alat Pengembangan Diri Anak. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6.
Kajian, J., Dasar, P., Dini, A. U., (2022). Peningkatan Keterampilan Gerak Kasar Pada Anak Usia Dini, 5, 11–21.
Karlina, L. (2023). Pengaruh Positif Pengaruh Gerak Dan Lagu Terhadap Kemajuan Motorik Kasar Pada Anak Berusia 5-6 Tahun Di TK Negeri 5 Tibang, Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan, 1-11.
Laela, R. (2022). Penggunaan Metode Menyanyi Dalam Pembelajaran Matematika Kelas Vi B Yang Diajarkan.
Lestari, E. A. A. (2017). Memanfaatkan Bernyanyi Untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris. Jurnal Pelita PAUD, 2
Murni, D., Nurmiati, & Hente, A. (2020). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Anak Usia Dini Belajar Lewat Kegiatan Bernyanyi Di Kelompok B TK Al-Khairaat. Journal Research, 3(2), 56–61.
Nisa, K. & Prayogo. (2019). Dampak Yang Ditimbulkan Oleh Penggunaan Metode Bernyanyi Terhadap Kemajuan Kemampuan Berbahasa Pada Anak Usia 3-4 Tahun Di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bougenvile.
Titriana, E. N. (2023). Tindakan Untuk Meningkatkan Minat Belajar Anak. Dilakukan Melalui Program Bimbingan Belajar Tunas Ceria di Desa Bedrug, Pulung, Ponorogo, 1, 123-131.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v7i1.9849
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara