Penerapan Model Pembelajaran STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Negeri 2 Halmahera Utara
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Erly, E. (2020). Model Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD): Dampaknya terhadap Motivasi Belajar Siswa. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education, 3(1), 1–8.
Harun, C. Z. (2015). Manajemen pendidikan karakter. Jurnal Pendidikan Karakter. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Heruman. (2007). Strategi Belajar Mengajar. In Pustaka Setia. https://doi.org/10.1089/cpb.2009.0083
Nurhayati, A. (2016). Prinsip dan Tujuan Penilaian Tindakan Kelas. Jurnal Inspiratif Pendidikan, 5(1), 1–15.
Slavin, R. E. (2010). Cooperative learning. In International Encyclopedia of Education. https://doi.org/10.1016/B978-0-08-044894-7.00494-2
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta (p. 361). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Zakaria, L. M. A., Purwoko, A. A., & Hadisaputra, S. (2021). Penerapan Hasil Pengembangan Bahan Ajar Kimia Berbasis Masalah dengan Pendekatan Brain Based Learning Untuk Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Dan Literasi Sains Peserta Didik di SMAN 4 Praya. Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA, 4(1).
DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v21i2.6298
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
EDITORIAL OFFICE:
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
EDUKASI is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.