|
Terbitan |
Judul |
|
Vol 20, No 1 (2022): EDISI MEI 2022 |
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PDEODE DAN MODEL PBL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA MATERI KALOR |
Sari
PDF
|
Sakinah Gay, Sumarni Sahjat, Fatma Hamid |
|
Vol 21, No 2 (2023): EDISI KHUSUS GURU |
Penerapan Model Pembelajaran Think Talk Write Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa |
Sari
PDF
|
Arman Arman, Suardi Suardi, Wardiawati Wardiawati |
|
Vol 22, No 1 (2024): EDISI MEI 2024 |
Dampak Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Kognitif Siswa Sekolah Dasar |
Sari
PDF
|
Asri S. Tamalene, Ridwan Jusuf |
|
Vol 20, No 1 (2022): EDISI MEI 2022 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DIVARIASI DENGAN PENERAPAN ICE BREAKER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 3 TALIABU UTARA |
Sari
PDF
|
Abdul Rasid Saraha, St. Hayatun Nur Abu, Hayatun Nufus |
|
Vol 18, No 2 (2020): Edisi Juni 2020 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM DI KELAS X SMA NEGERI 11 KOTA TERNATE |
Sari
PDF
|
Sisilia Taliawo, Zulkifli Zam Zam, St Hayatun Nur Abu |
|
Vol 20, No 2 (2022): EDISI OKTOBER 2022 |
ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING |
Sari
PDF
|
Mardia Hi Rahman, Saiful Latif, Ade Haerullah |
|
Vol 19, No 2 (2021): Edisi Oktober 2021 |
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP 7 KOTA TERNATE MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS |
Sari
PDF
|
Asmar Bani, In Hi Abdullah |
|
Vol 19, No 2 (2021): Edisi Oktober 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN READING QUESTIONING AND ANSWERING (RQA) MELALUI VIRTUAL CLASS TERHADAP KETERAMPILAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI PADA MATA KULIAH KEMAMPUAN DASAR MENGAJAR |
Sari
PDF
|
La Ode Muhammad Azhar, Chumidach Roini, Said Hasan |
|
Vol 19, No 2 (2021): Edisi Oktober 2021 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INTEGRATIF DAN MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK BAHASA INGGRIS MAHASISWA |
Sari
PDF
|
Agus Supriyadi |
|
1 - 9 of 9 Item |
|