ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU OTOMATISASI TATA KELOLA PERKANTORAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amaliyah, A., & Rahmat, A. (2021). Pengembangan Potensi Diri Peserta Didik Melalui Proses Pendidikan. Attadib: Journal of Elementary Education, 5(1), 28–45.
Budiningsih, A. (2010). Strategi Pembelajaran yang Memerdekakan. Majalah Ilmiah Pembelajaran, 8(2).
Edi, H., & Ahmad, S. (2014). Komunikasi Antarpribadi: Prilaku Insani Dalam Organisasi Pendidikan. In Jakarta: Rajawali Pers.
Elisa, E. (2018). Pengertian, Peranan, dan Fungsi Kurikulum. Jurnal Curere, 1(02).
Fuady, A. (2016). Berfikir Reflektif dalam Pembelajaran Matematika. JIPMat, 1(2).
Hurlock, E. B. (2013). Developmental Psychology a Life-Span Approach. In Tata McGraw -Hill. Tata McGraw-Hill.
Idrus, L. (2019). Evaluasi dalam Proses Pembelajaran. Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 9(2), 920–935.
Janawi, J. (2019). Memahami Karakteristik Peserta Didik dalam Proses Pembelajaran. Tarbawy: Jurnal Pendidikan Islam, 6(2), 68–79.
Mahirah, B. (2017). Evaluasi Belajar Peserta Didik (siswa). Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan, 1(2).
Muhasim, M. (2017). Pengaruh Teknologi Digital Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik. Palapa, 5(2), 53–77.
Octavia, S. A. (2020). Model-Model Pembelajaran. In Deepublish. Deepublish.
Pahliwandari, R. (2016). Penerapan Teori Pembelajaran Kognitif dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Jurnal Pendidikan Olah Raga, 5(2), 154–164.
Saleh, S. (2021). The Contribution of Academic Supervision and Teacher Working Group on Teachers’ Pedagogical Competence. Journal of Educational Science and Technology, 7(1), 18–25.
Saleh, S., Alimuddin, M., Arismunandar, M., & Ansari, M. (2018). The Profile Implementation of Academic Supervision Head of School Basic in Ulaweng Sub-Districts, Bone District. 1st International Conference on Social Sciences (ICSS 2018), 1025–1028.
Saleh, S., Rahmadani, S., & others. (2020). The Effect of Academic Supervision on the Improvement of the Pedagogic Competence of MAN (Madrasah Aliah Negeri/Indonesia) Jeneponto teachers. GNOSI: An Interdisciplinary Journal of Human Theory and Praxis, 3(2), 65–73.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. In Bandung: Alfabeta (p. 361). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Yuberti, Y. (2014). Teori Pembelajaran dan Pengembangan Bahan Ajar dalam Pendidikan. In Anugerah Utama Raharja. Anugerah Utama Raharja. http://repository.radenintan.ac.id/id/eprint/5799%0A
Yusri, Y. (2016). Pengaruh Penggunaan Media Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Peserta Didik Kelas X di SMAN I Dekai Kabupaten Yahukimo. ILKOM Jurnal Ilmiah, 8(1), 49–56.
Zahroh, A. (2018). Membangun Kualitas Pembelajaran melalui Ddimensi Profesionalisme Guru. In Bandung,Yrama Widya. Yrama Widya
DOI: https://doi.org/10.33387/humano.v14i1.6061
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Journal Name | HUMANO: Jurnal Penelitian |
Print ISSN | 1978-6115 |
Elektronik ISSN | 2597-9213 |
Publisher | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Khairun |
Address | Jalan Yusuf Abdurrahman Kampus II Unkhair, Kelurahan Gambesi, 97722 Kecamatan Kota Ternate Selatan, Provinsi Maluku Utara |
Country | Indonesia |
humano@unkhair.ac.id / humanounkhair@gmail.com | |
URL | https://ejournal.unkhair.ac.id/index.php/humano/index |
DOI | http://doi.org/10.33387/humano |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.