ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIMAK) DI PROGRAM STUDI INFORMATIKA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
DeLone, W.H and McLean, E.R. (2003). The DeLone and McLean Model of Sistem Success: A Ten-Year Update, Journal of Mangement Information Sistem, 19 (4), 9-30.
Dwi Priyatno. 2008. Mandiri Belajar SPSS (Stastistical Product and Service Solution) untuk Analisis Data dan Uji Statistik. Yogyakarta: Mediakom. FandyTjiptono. 2002. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. (2012).Pedoman Penulisan Skripsi.
Ghozali,imam. (2005). Model Persamaan Struktural. Semarang :Badan PenerbitUniversitas Diponegoro.
Hair, J.F., Anderson, R. E., Tatham, R. L., and Black, W. C., (1995). Multivariate Data Analysis, Fourth Edition, New Jersey: Prentice Hall.
Husaini Usman, dan Purnomo SetiadiAkbar. 2004. Metodologi Penelitian Sosial. Jakarta : Bumi Aksara.
Husein Umar. 2003. Metode Riset: Perilaku Konsumen Jasa, Bogor: Ghalia Indonesia.
J. Supranto. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Jogiyanto, HM. 2007. Model Kesuksesan Sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi.
Lies Sudibyo. 2011. Peranan dan Dampak Teknologi Informasi dalam Dunia Pendidikan di Indonesia. Jurnal Widyatama No.2 / Volume 20 / 2011.
Purbayu Budi Santosa dan Ashari. 2005. Analisis Statistik dengan Microsoft Excel dan SPSS. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2004. Prinsip-prinsip total quality service, Edisi 2, Cetakan 1,Yogyakarta: Andi.
Zeithaml, Valerie A., and Bitner, Marie Jo. (1996). Services Marketing. McGrawill: New York.
Zulian Yamit. 2005. Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Yogyakarta: Ekonisia.
DOI: https://doi.org/10.33387/jiko.v2i1.1041
Refbacks
- There are currently no refbacks.