PENYULUHAN HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN MELALUI LEMBAGA ALTERNATIF PENYELESAIAN SENGKETA KECAMATAN LINGSAR LOMBOK BARAT
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF 9-26Referensi
BUKU
Aris Prio Agus Santoso, et.al, Hukum Perlindungan Konsumen:(Suatu Pendekatan Praktis dan Aplikatif),Yogyakarta: Pustakabarupress, 2022
Candra Irawan, Aspek Hukum dan Mekanisme Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan (Alternetive Dispute Resolution) di Indonesia, Bandung, Mandar Maju, 2010
Endrik Safudin, Alternatif Penyelesaian Sengketa dan Arbitrase, Malang, Intras Publishing, 2018
Hulman Panjaitan, Hukum Perlindungan Konsumen (Reposisi dan Penguatan Kelembagaan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Dalam Perlindungan dan Menjamin Keseimbangan Dengan Pelaku Usaha), Jakarta, Jala Permata Aksara, 2021
Kurniawan, Hukum Perlindungan Konsumen, Mataram, Pustaka Bangsa, 2016 Rosmawati, Pokok-Pokok Hukum Perlindungan Konsumen,Jakarta, Prenada Media, 2018
JURNAL
Ahmad Zuhairi, et.al, Perlindungan Konsumen, Jurnal Kompilasi Hukum, Vol. 1, No.2, April, 2022.
PERATURAN PERUNDANG-UNDAGAN
Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
Undang-Undang Nomor 30 Tahun 1999 tentang Arbitrase dan Alternatif Peneyelesaian Sengketa
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
KHAIRUN JOURNAL OF ADVOCACY AND LEGAL SERVICES
PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU HUKUM PASCASARJANA UNIVERSITAS KHAIRUN
Gedung Pascasarjana Universitas Khairun, Jalan Jusuf Abdurrahman Kampus II Gambesi, Ternate Selatan, Maluku Utara, Indonesia.
KJALS : Khairun Journal of Advocacy And Legal Services under a Creative Commons Attribution 4.0 International License