STRATEGI PEMASARAN UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELURAHAN NGADE KECAMATAN TERNATE SELATAN KOTA TERNATE
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF 44-49Referensi
Bulan, Tengku PL, 2017, Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Juragan Jasmine Langsa, Jurnal Manajemen Dan Keuangan, Vol 6, No. 1, Mei 2017/ISSN 2252-844X
https://www.jurnal.id/id/blog/pengertian-jenis-dan-perkembangan-umkm-di- indonesia/
Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, implementasi dan Kontrol. Jakarta: Prenhallindo.
Suryana. 2006. Kewirausahaan, Pedoman Praktis, Kiat dan Proses Menuju Sukses. Jakarta: Salemba Empat.
Tjiptono, Fandy. 2004. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
. 2007. Pemasaran Jasa. Malang: Bayu Media.
Wahyudi, Agustinus. 2006. Strategi Diversifikasi Produk. Bandung: Mandar Maju.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
KHAIRUN JOURNAL OF ADVOCACY AND LEGAL SERVICES
PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU HUKUM PASCASARJANA UNIVERSITAS KHAIRUN
Gedung Pascasarjana Universitas Khairun, Jalan Jusuf Abdurrahman Kampus II Gambesi, Ternate Selatan, Maluku Utara, Indonesia.
KJALS : Khairun Journal of Advocacy And Legal Services under a Creative Commons Attribution 4.0 International License