Menerapkan Pembelajaran Berdiferensiasi Dengan Metode Kebun Literasi Di SMPLB Negeri Ternate
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahid, N., & Sufirmansyah (2022). The Implementatıon of Merdeka Belajar Polıcy In East Java. 10(1), 149–168.
Anwar, R. N. (2023). Persepsi Mahasiswa terhadap Program Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.
Jurnal Simki Pedagogia, 6(1), 140–148. https://jiped.org/index.php/JSP
Aprima, D., & Sari, S. (2022). Cendikia : Media Jurnal Ilmiah Pendidikan Analisis Penerapan Pembelajaran
Berdiferensiasi Dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Pelajaran Matematika SD. 13(1), 95–101.
Farliana, N., Rusdarti., & Sakitri, W. (2023). Penyusunan Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila : Strategi
Optimalisasi Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Guru Abstrak. 4(3), 484–493.
Saputra, I. G. P. E., Sukarariasih, L., & Muchlis, N. F. (2022). Penyusunan Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
( P5 ) Menggunakan Flip Pdf Profesional Bagi Guru SMA Negeri 1 Tirawuta : Persiapan Implementasi Kurikulum Merdeka Creation of the Module of Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila ( P5 ) Using. 1941–1954.
Kemendikbud. (2022). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila ( P5 ).
Khosiyatika & Kusumawati, E. R. (2023). Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila( P5 ) pada Kurikulum
Merdeka di SD Muhammadiyah Plus Kota Salatiga. 75–82.
DOI: https://doi.org/10.33387/j.oasis.v3i2.9034
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Office Editor: Jalan Bandara Babullah Kampus I FKIP Universitas Khairun, Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate 97728
============================================================================================================
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.