Analisis Kepuasan Pengunjung Terhadap Ketersediaan Fasilitas Pada Objek Wisata Pantai Akebay Di Pulau Maitara Kota Tidore Kepulauan)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ghanapala, W. K.A (2015) Tourists perception and satisfaction: implications for destination Management. American Journal of Marketing Research, 1(1), 7-19.
Latiff, K. & Imm, N.S. (2015). The impact of tourism service quality on satisfaction. Int. Journal of Economics and Management, 9(S), 67-94.
Ravicahndra, A. (2010). Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pengunjung: Analisis Hubungan antara Mutu Pelayanan dan Fasilitas. Jurnal Manajemen Pariwisata, 5(2), 123-135.
Spillane, James J. (1994). Pariwisata Indonesia : Siasat Ekonomi dan Rekayasa Kebudayaan. Yogyakarta: Kanisiun.
Stevianus, R. (2014). Daya Tarik Wisata dan Perkembangan Kepariwisataan: Analisis Objek Wisata sebagai Fondasi Pariwisata. Jurnal Ilmu Pariwisata, 6(1), 45-58.
Sudiarta, I. N., Wirawan, P. E., Astina, I. N. G., & Dewi, I. G. A. M. (2022). Kualitas Layanan dan Destinasi Wisata terhadap Kepuasan Wisatawan untuk Mengunjungi Kembali Desa Wisata. Journal of Management and Bussines (JOMB), 4(1), 508–526.
DOI: https://doi.org/10.33387/pangea.v6i2.9568
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Terindeksasi pada :
 Pangea : Wahana Informasi Pengembangan Profesi dan Ilmu Geografi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Â