Peranan Unit Payment Collection PT. Telkom Witel Makassar dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jaringan Indihome
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bisri, M. H. and Asmoro, B. T. 2019. Etika Pelayanan Publik di Indonesia. Journal of Governance Innovation, 1(1), 59-76.
Dewani, Achmad, A.D. and Ananda, A. 2019. Pengaruh Kualitas Jaringan IndiHome Terhadap Customer Experience. In : Seminar FORTEI 2019, Auditorium Universitas Negeri Padang, 4- 6 September 2019.
Fauzia, K. 2020. Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Piutang Usaha Berbasis Web Menggunakan PHP dan MySQL. Jurnal Tekno Kompak, 14(2), 80-85.
Indrayani, T. I. and Aldino, H.P. 2016. Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. Jurnal Benefita, 1(2), 66-77.
Jannah, Q.F. 2021. Pemanfaatan IPTEK sebagai Media Pembelajaran Jarak Jauh di Era Pandemi COVID-19. Proceeding’s: Journal of Borneo Undergraduate Academic Forum 5th: 151–158.
Ningsih, E.P. 2020. Peran Payment Collection Indihome PT. Telkom Witel Riau Daratan. [Tugas Akhir]. Riau (ID): UIN Sultan Syarif Kasim.
Pratama, R.E. and Mulyati, S. 2020. Pembelajaran Daring dan Luring pada Masa Pandemi Covid-19. Gagasan Pendidikan Indonesia, 1(2), 49–59.
Setyaningsih, E.D. 2018. Analisis SWOT Implementasi Financial Technology Syariah pada PT Telkom Indonesia. Syi`ar Iqtishadi : Journal of Islamic Economics, Finance and Banking, 2(2), 73-91.
Solihin, G.G. and Sastika, W. 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Plasa Telkom Group Di Cianjur Tahun 2019. In : eProceedings of Applied Science, Agustus 2019.
Syahrul Anwar, D., Suciyono, N. and Yogi. 2017. Sistem Informasi Geografis Pemetaan Jaringan Pelanggan Indihome Berbasis Web Di PT. Telkom Cabang Singaparna. Jurnal VOI : Voice Of Informatics, 6(2), 68-77.
Telkom Indonesia. 2020. Telkom. Telkom Indonesia.
Zamroni, M. 2017. Perkembangan Teknologi Komunikasi Dan Dampaknya Terhadap Kehidupan. Jurnal Dakwah, 10(2), 195-211.
DOI: https://doi.org/10.33387/pengamas.v7i1.6120
Refbacks
- There are currently no refbacks.
e-ISSN: 2622-383X || PengaMAS Stats:
pengaMAS Indexing:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License