Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Tol Balikpapan-Samarinda Pasca Kenaikan Tarif
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
R. Agustaniah and A. Wicaksono, “Biaya Perjalanan Kendaraan Ruas Jalan Arteri Primer dan Rencana Tol Penghubung Kota Samarinda-Balikpapan,” in Prosiding Simposium Nasional FSTPT ke-24, 2021. Accessed: Jul. 31, 2023. [Online]. Available: https://ojs.fstpt.info/index.php/ProsFSTPT
B. Sitorus, T. I. H. Sitorus, and S. Subandi, “Peningkatan Jaringan Transportasi di Provinsi Kalimantan Timur Dalam Mendukung Aksesibilitas Wilayah,” Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTranslog), vol. 03, no. 1, pp. 29–40, 2016, doi: http://dx.doi.org/10.54324/j.mtl.v3i1.136.
D. Gunawan and C. M. D. Boonastria, “Delivery System pada Rencana Pembangunan Jalan Tol Jangka Panjang,” Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia, vol. 8, no. 1, pp. 71–80, 2022, Accessed: Jul. 31, 2023. [Online]. Available: https://journal.unpar.ac.id/index.php/HPJI/article/view/5562
A. A. , Kadzafi and M. Khamim, “Penyusunan Project Planning Pembangunan Jalan Tol Balikpapan–Samarinda Seksi 2.2,” Jurnal Online Skripsi Manajemen Rekayasa Konstruksi (JOS-MRK), vol. 2, no. 3, pp. 195–201, 2021, doi: https://doi.org/10.33795/josmrk.v2i3.843.
I. F. Panjaitan and M. S. Surbakti, “Analisa Tarif Jalan Tol Berdasarkan Pendekatan Willingness To Pay (WTP) dan Ability To Pay (ATP)(Studi Kasus: Rencana Jalan Tol Medan-Binjai),” Jurnal Teknik Sipil USU, vol. 2, no. 3, 2013.
Herdi Alif Al Hikam, “Tarif Tol Balikpapan-Samarinda Naik, Ini Daftarnya!,” www.detik.com, 2023. https://finance.detik.com/infrastruktur/d-6690345/tarif-tol-balikpapan-samarinda-naik-ini-daftarnya (accessed Apr. 26, 2023).
S. Effendi, “Analisis Tingkat Pelayanan dan Penentuan Tarif Tol Rencana Ruas Jalan Samarinda-Balikpapan,” Kurva S Jurnal Keilmuan dan Aplikasi Teknik Sipil, vol. 1, no. 1, pp. 2097–2098, 2018, Accessed: Jul. 31, 2023. [Online]. Available: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/TEK/article/view/4815
N. Novianti, E. Endri, and D. Darlius, “Kepuasaan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan,” MIX: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN, vol. 8, no. 1, pp. 90–108, Mar. 2018, doi: 10.22441/mix.2018.v8i1.006.
S. Rio Sasongko, “Faktor-faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran),” Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, vol. 3, no. 1, pp. 104–114, 2021, doi: https://doi.org/10.31933/jimt.v3i1.
R. Hermawan, R. B. Frazila, A. Awang, and J. Jihanny, “Hubungan Antara Variasi Tarif Tol dengan Pendapatan dan Tingkat Pelayanan,” Jurnal Teknik Sipil ITB, vol. 20, no. 1, pp. 55–66, 2013, doi: https://doi.org/10.5614/jts.2013.20.1.7.
D. P. Sari, B. Sandrini Salasa, N. Asriatul K, H. Frisca, and D. Yoma, “Kajian Pengaruh Dampak Rencana Kenaikan Tarif Jalan Dan Fasilitas Tol Terhadap Pengguna Jalan Tom Balsam (Balikapapan-Samarinda),” Jurnal Teknik AMATA, vol. 3, no. 2, pp. 66–70, 2022.
D. E. Siregar and K. Kariono, “Evaluasi Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pembangunan Jalan Lingkungan di Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan Tahun 2012,” Jurnal Administrasi Publik (Public Administration Journal)), vol. 5, no. 1, pp. 20–35, 2015, doi: 10.31289/jap.v5i1.1068.
H. Riajaya, K. Orlando, and P. L. Samputra, “Analisis Tingkat Kepuasaan Masyarakat terhadap Kebijakan Tarif Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) di Jakarta-Bekasi,” Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam, vol. 5, no. 2, pp. 141–162, 2019, doi: https://doi.org/10.24815/jped.v5i2.13196.
M. H. F. Rangkuty and A. A. Tarigan, “Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kebijakan Tarif Tol Medan Tebing Tinggi,” Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI), vol. 2, no. 2, pp. 191–202, 2022, doi: https://doi.org/10.36987/jumsi.v2i2.2604.
Sugiyono, Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2014.
V. H. Pranatawijaya, W. Widiatry, R. Priskila, and P. B. A. A. Putra, “Penerapan Skala Likert dan Skala Dikotomi Pada Kuesioner Online,” Jurnal Sains dan Informatika, vol. 5, no. 2, pp. 128–137, Dec. 2019, doi: 10.34128/jsi.v5i2.185.
E. Suwandi, H. Fitri Imansyah, and H. Dasril, “Analisis tingkat kepuasan menggunakan skala likert pada layanan speedy yang bermigrasi ke indihome,” Jurnal Teknik Elektro Universitas Tanjungpura, vol. 1, no. 1, 2018, Accessed: Aug. 02, 2023. [Online]. Available: https://jurnal.untan.ac.id/index.php/jteuntan/issue/view/868
DOI: https://doi.org/10.33387/sipilsains.v13i2.6518
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Editorial Office :
Fakultas Teknik. Universitas Khairun | Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.