EVALUASI KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN BANGUNAN GEDUNG SMA KATOLIK FRATERAN MALANG
Sari
Teks Lengkap:
59-74Referensi
A. Nasrullah, “Pengaruh Faktor – Faktor Pemeliharaan Terhadap Kenyamanan Bangunan Gedung Sekolah Tinggi Teknologi Pagar Alam,” J. Ilm. Bering’S, vol. 8, no. 02, pp. 30–37, 2021, doi: 10.36050/berings.v8i02.401.
PerMen PU, “Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No 24/PRT/M/2008 Tentang Pedoman Pemeliharaan dan Perawatan Bangunan Gedung,” pp. 1–125, 2008.
C. W. Adikusuma, Anik Ratnaningsih, and J. W. Soetjipto, “Analisis Indeks Kepuasan Pengguna Terhadap Manajemen Pemeliharaan Bangunan Gedung,” J. Appl. Civ. Eng. Infrastruct. Technol., vol. 4, no. 2, pp. 42–46, 2023, doi: 10.52158/jaceit.v4i2.574.
E. Yulianti and T. Umbara, “Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Metode Importance Performance Analysis,” J. Teknoif, vol. 8, no. 2, p. 78, 2020, doi: 10.21063/jtif.2020.v8.2.72-82.
D. R. Priyanti, “Analisis Mutu Pelayanan Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Unit Usaha Syariah–Bank Permata),” pp. 1–17, 2005, [Online]. Available: https://www.academia.edu/download/52167318/Artikel_91207024.pdf
M. S. Sinaga and A. S. Muhammad, “Melalui Survei Kepuasan Masyarakat: Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan,” JIAP (Jurnal Ilmu Adm. Publik), vol. 8, no. 2, p. 265, 2020, doi: 10.31764/jiap.v8i2.2182.
E. Kurniati, E. Silvia, and Z. Efendi, “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kue Baytat Bengkulu,” J. Teknol. dan Ind. Pertan. Indones., vol. 8, no. 2, pp. 67–75, 2016, doi: 10.17969/jtipi.v8i2.6784.
A. Sholihah, F. Adnan, and F. N. Arifin, “Evaluasi Kualitas Layanan Website Utama Pemerintah Kabupaten Situbondo Menggunakan Metode E-Govqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa),” Device, vol. 12, no. 2, pp. 10–24, 2022, doi: 10.32699/device.v12i2.2914.
Suherman et al., “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Bumdes Apotek Laksana Barokah Di Desa Jatilaksana,” … J. Manaj. Jasa, vol. 3, no. 2, pp. 64–69, 2021, [Online]. Available: http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jsj/article/view/636
K. E. Saputro, “Pengukuran Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik dengan Metode WebQual 4.0, Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) Terpadu,” JATISI (Jurnal Tek. Inform. dan Sist. Informasi), vol. 9, no. 3, pp. 2112–2126, 2022, doi: 10.35957/jatisi.v9i3.2355.
DOI: https://doi.org/10.33387/sipilsains.v14i1.7905
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Editorial Office :
Fakultas Teknik. Universitas Khairun | Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.