PENGARUH PERIKLANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GRAND DAFAM BELA TERNATE (STUDI PADA TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bungin, Burhan. 2013. Metodologi penelitian sosial dan ekonomi: format-format kuantitatif dan kualitatif untuk studi sosiologi, kebijakan, public, komunikasi, manajemen dan pemasaran. Kencana pranada.
Engel, James F, 1994, Perilaku Konsumen Jilid 1, Jakarta: Binarupa Aksara. Efrianto,2016.pengaruh harga, lokasi,promosi, dan layanan,terhadap keputusan menginap di Hotel The Alana Surabaya,jurnal ilmu dan riset manajemen,sekolah tinggi ekonomiindonesia (STIESIA),Vol 5, No. 9.
Hartini, 2017. Pengaruh kualitas pelayanan, Fasilitas, harga dan lokasi terhadap keputusan konsumen untuk menginap di hotel sakura palangkaraya. AL- ULUM ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA,STIE palangkaraya. Vol. 3, No. 1.
Ghozali, Imam. 2003. “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSSâ€.Badan Penerbit Universitas Diponegoro
……. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS21 Update PLS Regresi, Edisi 7. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hurriyati, R., 2005. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta
Kotler, Philip dan Armstrong., 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 12, Jilid I. Jakarta: Penerbit Erlangga Lupiyoadi,
Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Malau Harman, 2017. Manajemen pemsaran Teori dan aplikasi pemasaran era tradisional sampai era modernisasi global. Bandung: Penerbit Alfabeta
Molika Enne, Yusri Abdillah, dan Edriana. 2017.Pengaruh Bauran Promosi Hotel Terhadap Keputusan Menginap Bussiness Travereler Di Hotel Bisnis. Jurnal Administrasi dan Bisnis. Universitas Brawijaya Malang.Vol.44 No.1.
Muanas, Arif., dkk., 2013. Manajemen Pemasaran. Sleman: Asnalitera.
Noor, Juliansah, 2011. Metodologi Penelitian. Jakarta: KENCANA PRENADA MEDIA GROUP.
Pristantanto DKK., 2012. Analisis faktor-fakor yang mempengaruhi keputusan menginap pada hotel bintang mulia jember. Universitas Jember (UNEJ). No 1, Vol 1.
Sugiyono. 2007. Statistika Untuk Penelitian. CV Alfabeta. Bandung.
………..2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy, 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
………..2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi
Wijaya, Tony. (2013). Metodologi Penelitian Ekonomi Dan Bisnis Teori Dan Praktik. Yogyakarta: GRAHA ILMU.
Zeithaml, V. A., Bitner, M. J. & Gremler, D.D. 2013. Service Marketing, Integrating Customer Focus Across The Firm, 6th Edition. New York: Mc Graw Hill.
DOI: https://doi.org/10.33387/jms.v5i2.1306
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun, Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.