PELATIHAN LITERASI DIGITAL KEPADA PEMUDA KARANG TARUNA DAN IBU-IBU PENJUAL UMKM DALAM UPAYA MENINGKATKAN PROMOSI KUNJUNGAN KEOBJEK WISATA DI DESA LAKO AKELAMO KEC. SAHU KAB. HALMAHERA BARAT
Sari
Teks Lengkap:
ArtikelReferensi
Agus, I. G., & Warmayana, K. (2018). Perancangan Sistem Informasi Wisata Religi
Berbasis Website di Bali, 3, 37–58.
Digitalmarketingpariwisata.com. (2018). No Title. Retrieved from digitalmarketingpariwisata.com
Hasmaidi.com. (2018). No Title. Retrieved September 10, 2018, from https://hasmaidi.com/pemahaman-revolusi-industri-4
Irfan, P., & Apriani, D. (2017). ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN E- TOURISM SEBAGAI PROMOSI PARIWISATA DI PULAU LOMBOK. ILKOM Jurnal Ilmiah, 9(22), 325–330.
Kominfo.go.id. (2018). No Title.Retrieved September 1,2018, from https://kominfo.go.id/index.php/content/detail/4286/Pengguna+Internet+Indonesia
+Nomor+Enam+Dunia/0/sorotan_media
Novianti, D. T. (2018). No Title. Retrieved September 1, 2018, from http://repository.library.uksw.edu/handle/123456789/2435
P, N. L. I., Fauziyyah, S., Jember, U., Jember, U., & Jember, U. (2017). PERAN DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK PARIWISATA, 2017, 27–28. Pariwisata, Kementerian . (2018). No Title, 1.
Redtreeasia.com. (2018). No Title. Retrieved September 29, 2018, from http://redtreeasia.com/info/apa-itu-digital-marketing-pengertian-dan-konsep- dasarnya/
Umar, A., Sasongko, A. H., Aguzman, G., & Nusantara, U. B. (2014). STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA BISNIS PARIWISATA, (9).
Yoeti, O. A. (1996). Pengantar Ilmu Pariwisata. In Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Penenbit A
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.