Evaluasi Program Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Model CIPP (Context Input Process Product Evaluation) di PAUD Kober Nurul Anwar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Evaluasi Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di PKBM Danis Jaya Kota Tasikmalaya. Jurnal Cendekiawan Ilmiah, 9.
Djuanda, I. (2020). Implementasi evaluasi Program Pendidikan Karakter Model CIPP. Jurnal Al-Amin Ilmu dan Budaya Islan, 3(1): 37-53.
Doyok, R. (2021). Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Tahfiz Selama Daring di SMP Islam Al-Islah Bukittinggi. Jurnal Ideas Pendidikan Sosial dan Budaya, 7(3): 73-82.
Farida Yusuf Y. 2000. Evaluasi Program. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Fauziddin, M. & Mufarizuddin. (2018). Useful of Clap Hand Games for Optimalize Cogtivite Aspects in Early Childhood Education. Jurnal Obsesi Pendidikan Anak Usia Dini, 2(2): 162-169.
Hubbard, Jhon, J. (1999). Competence In the Context of Adversity: Pathways to Resilience and Maladaptation from Childhod to Lete Adolescence. Development and Psychology, 11, 143-169.
Jaya, P. R. P. & Ndeot, F. (2018). Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif. Jurnal Pernik Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1): 10-25.
Kasrani. (2016). Evaluasi Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jurnal Manajemen Pendidikan, 235-237.
Mahmudi, I. (2011). CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan. Jurnal At-Ta’dib, 6(1): 111-125.
Nurhayani, Y. M. (2022). Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Pendidikan Karakter Sebagai Fungsi Pendidikan. Jurnal Inovasi Penelitian, 2355-2359.
Sholeh, M. & Ahmad, A. (2019). Evaluasi Pembelajaran dalam Konteks Fungsi, Tujuan dan Manfaat yang Dilakukan oleh Pendidik (Telaah Evaluasi Pembelajaran dalam Mapel Pendidikan Agama Islam). Jurnal Media Ahsana, 5(2): 37-53.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualtatf dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suwarno, M. (2016). Kombinasi Quantum Learning dan Media Motivasi Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika. Vol. (1).
Spaulding, T. Dean. (2008). Program Evaluation in Practice: Core Concepts and Examples for Discussion and Analysis. San Fransisco: Jossey-Bass.
Undang-undang No. 20 Tahun 2003 halaman 6 tentang Sistem Penddikan Nasional.
DOI: https://doi.org/10.33387/cahayapd.v5i2.6798
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi PGPAUD FKIP Universitas Khairun, Kampus I Jln. Bandara Babullah Ternate Maluku Utara