Analisis kesalahan berdasarkan prosedur newman dalam menyelesaikan soal cerita SPLDV ditinjau dari gaya belajar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Mustikawati, A. (2020). Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pembahasan Pola Bilangan Berdasarkan Teori Polya Pada Siswa Kelas VIII Mts Muhammadiah 11 Purbalingga (Doctoral dissertation, Universitas Mercu Buana Yogyakarta).
Departemen Pendidikan Nasional. (2007). Model-model Pembelajaran Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta: Direktorat PSLB.
Zahra, S. J. A. (2019). Analisis kesalahan siswa dalam pemahaman konsep menyelesaikan soal cerita spldv dengan tahapan newman. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 2(2), 87-94.
Dewi, S. P., & Kartini, K. (2021). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal sistem persamaan linear tiga variabel berdasarkan prosedur kesalahan newman. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 632-642.
Ardiyanti, A., Bharata, H., & Yunarti, T. (2014). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika. JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG, 2(7).
Gunawan, A. (2017). Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita pada mata pelajaran matematika siswa kelas V SDN 59 Kota Bengkulu. Jurnal PGSD: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 10(1), 1-10.
Sugondo, A. S., & Bernard, M. (2021). ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 4(4), 993-1000.
Adhitya, Yusuf, 2015. Analisis KesalahanSiswa SMP Kelas VII Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Materi Segiempat Ditinjau Dari Gaya Belajar.
Yofita, A., Rahmi, R., & Jufri, L. H. (2022). Analisis Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau dari Gaya Belajar. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 6(1), 42-56.
Ghufron, M. N., dkk. 2013. Gaya Belajar Kajian Teoritik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Safitri, E.L., dkk. (2021). Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita matematika ditinjau dari gaya belajar siswa. Griya Journal of Mathematics Education and Application, 1(3), 348-358.
Linggih, I. K., & Toyang, A. F. (2020). Analisis kesalahan siswa kelas VII SMP Katolik Makale dalam menyelesaikan soal himpunan ditinjau dari gaya belajar. Zigma Jurnal Pendidikan Matematika, 1 (1), 19-26.
DOI: https://doi.org/10.33387/dpi.v12i1.5842
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.