Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2014 Pada Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma

Raznilawati Zainuddin

Sari


Tujuan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2014 Pada Fakultas Ekonomi Universitas Andi Djemma Palopo. Hasil penelitian analisis uji parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel X (Kualitas Layanan) berpengaruh terhadap variabel Y( Kepuasan Mahasiswa) di peroleh t hitung = 11,352 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Hal ini berarti variabel X (Kualitas Layanan) berpengaruh secara positif terhadap variabel Y (Kepuasan Mahasiswa). Hasil analisis uji koefisien determinasi ( ) menunjukan bahwa nilai koefisien determinasi (R square) sebesar 0,629, maka variabel bebas (Kualitas Layanan) mempunyai kontribusi atau pengaruh yang terhadap variabel terikat (Kepuasan Mahasiswa) sebesar 62,9% sedangkan sisanya 37,1% dipengaruhi oleh indikator-indikator lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Kata Kunci


Kualiatas layanan;`Perpustakaan; Kepuasan mahasiswa

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33387/humano.v9i1.932

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.




 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Journal NameHUMANO: Jurnal Penelitian
Print ISSN1978-6115
Elektronik ISSN2597-9213
PublisherLembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Khairun
AddressJalan Yusuf Abdurrahman Kampus II Unkhair, Kelurahan Gambesi, 97722 Kecamatan Kota Ternate Selatan, Provinsi Maluku Utara
CountryIndonesia
Emailhumano@unkhair.ac.id / humanounkhair@gmail.com 
URLhttps://ejournal.unkhair.ac.id/index.php/humano/index
DOIhttp://doi.org/10.33387/humano

Flag Counter

Statistik Pengunjung

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.