PERANCANGAN DAN PELATIHAN WEBSITE PROFIL KELURAHAN RUM UNTUK MENDUKUNG PENYELENGGARAAN SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK DI KANTOR KELURAHAN
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
R. S. Muharam, “Inovasi Pelayanan Publik Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Di Kota Bandung,†Decision: Jurnal Administrasi Publik, vol. 1, no. 01, pp. 39–47, 2019.
B. Muhammad and A. Bahar, “Model Aplikasi Sistem Pelayanan Terpadu Pada Kantor Kelurahan,†Teknik Informatika, vol. 5, no. 1, pp. 877–1021, 2016.
Pemerintah Indonesia, “Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publikâ€, Kementerian Hukum dan HAM RI, 2008.
Pemerintah Indonesia, “Peraturan Presiden No. 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronikâ€, Kementerian Hukum dan HAM RI, 2018.
Pemerintah Indonesia, “Peraturan Presiden No. 82 Tahun 2023 tentang Percepatan Transformasi Digital dan Keterpaduan Layanan Digital Nasionalâ€, Kementerian Hukum dan HAM RI, 2023
A. Ibrahim, dkk, “Peran Pemerintah Kelurahan Dalam Pencegahan Minuman Keras Di Kota tidore Kepulauanâ€, Jurnal Government dan Archipelago, Vol. 1, No. 1, pp. 8-16, 2020
A. Mubarak, dkk “Sistem Informasi Kependudukan Kantor Kelurahan Jati Kota Ternateâ€, JKC, Vol. 3, No. 1, pp. 22-27, 2023
Nofyat, Ibrahim, A., & Ambarita, A. (2018). Sistem Informasi Pengaduan Pelanggan Air Berbasis Website Pada Pdam Kota Ternate. IJIS - Indonesian Journal on Information System, 3(1). https://doi.org/10.36549/ijis.v3i1.37
DOI: https://doi.org/10.33387/jkc.v5i1.9377
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Journal Policies | Submissions | People | Information |
Editorial Office :
Fakultas Teknik. Universitas Khairun | Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia | Email : jkc@unkhair.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.