PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN PAPRIKA (CAPSICUM ANNUM L) DI HYPERMART TERNATE
Sari
Teks Lengkap:
DOWNLOAD PDF 47-52Referensi
Mc Cartney, D., & Guiry, P. J. (2011). The asymmetric Heck and related reactions. Chemical Society Reviews, 40(10), 5122-5150.
Philp, K. (2002). Analisis Manajemen Pemasaran, Perencanaan, Impementasi dan Pengendalian. Jurnal Emba, 1(3), 71-89.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi. Jurnal Common, 3(1), 71-80.
Surya, A., & Setiyaningrum, A. (2009). Analisis persepsi konsumen pada aplikasi bauran pemasaran serta hubungannya terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus pada Hypermart Cabang Kelapa Gading). Journal of business strategy and execution, 2(1), 13-39.
Sugiyono, D. (2010). Memahami penelitian kualitatif.
Sarosa, S. (2021). Analisis data penelitian kualitatif. Pt Kanisius.
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1), 136-146.
Sarosa, S. (2021). Analisis data penelitian kualitatif. Pt Kanisius.
DOI: https://doi.org/10.33387/jpk.v3i1.8440
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Journal Policies | Submissions | People | Information |
Editorial Officer
Jl. Jusuf Abdurahman, Gambesi, Ternate, North Maluku - Indonesia
E-mail : hamidinrasulu@yahoo.com
Jurnal Pertanian Khairun (JPK) Publisher Magister Ilmu Pertanian, Universitas Khairun This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.