PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN VARIETY SEEKING SEBAGAI MODERASI (RUMAH MAKAN BEBEK SELAMET DI JAKARTA SELATAN)

Riky Armansyah

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Dengan Variety Seeking Sebagai Moderasi. Penelitian ini 135 Responden di Jakarta Selatan. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden, dapat berupa pertanyaan atau pernyataan tertutup atau terbuka skala ukur likert. Hasil penelitian ini menunjukan: 1) Kepuasan (X1) berpengaruh kepada Loyalitas (Y) sebelum di moderasi tetapi setelah di moderasi tidak berpengaruh. 2) Kepercayaan terhadap Loyalitas (Y) berpengaruh dan signifikan. 3) Variety Seeking sebagai moderasi hubungan kepuasan terhadap loyalitas tidak sebagai moderasi. 4) Variety Seeking sebagai moderasi Kepercayaan terhadap Loyalitas berpengaruh dan sebagai moderasi tetapi arahnya negatif.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.