DIGITALISASI INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PADA UMKM VEFAR
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dhananjaya, A. E. (2019). Perancangan Website Sebagai Media Promosi Online Shop Nanauniquestore. Jurnal Nawala Visual, 1(2), 83–87. https://doi.org/10.35886/nawalavisual.v1i2.27
Haiqal, M. K., & Hidayat, S. (2017). Penerapan Identitas Visual Pada Media Promosi Website Wisata Kerajinan Rajapolah. Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain Dan Periklanan (Demandia), 2(02), 182–199. https://doi.org/10.25124/demandia.v2i02.934
Hasugian, P. S. (2018). Website Sebagai Media Promosi dan Informasi. Journal Of Informatic Pelita Nusantara, 3(1), 82–86. Retrieved from http://www.cakranet.com/website-sebagai-media-promosi/
Hidayat, W. F., Rapiyanta, P. T., & Shidiq, F. (2020). Perancangan Website Desa Wisata Wukirsari Bantul Sebagai Media Promosi dan Pemesanan. Jurnal Infotech, 2(1), 1–7.
Putra, A. R., & Wardani, T. I. (2019). APLIKASI CMS WORDPRESS UNTUK MERANCANG WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA SEKAR ARUM CATERING SIDOARJO. JAB Jurnal Aplikasi Bisnis, 5(2), 498–502. Retrieved from http://www.cakranet.com/website-sebagai-media-promosi/
DOI: https://doi.org/10.33387/pengamas.v4i2.2376
Refbacks
- There are currently no refbacks.
e-ISSN: 2622-383X || PengaMAS Stats:
pengaMAS Indexing:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License