ANALISIS KARAKTERISTIK ARUS LALU LINTAS DENGAN MODEL UNDERWOOD PADA RUAS JALAN DIPONEGORO KOTA SURABAYA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
O. Z. Tamin, Perencanaan dan pemodelan transportasi. Penerbit ITB, 2000.
A. FITRIANI S, “Pengaruh Penyempitan Jalan terhadap Karakteristik Lalu Lintas Jalan (Studi Kasus: Jl. P. Kemerdekaan Dekat M-Tos Jembatan Tello).” Universitas Hasanuddin, 2012.
W. Widodo, N. Wicaksono, and H. Harwin, “Analisis Volume, Kecepatan, dan Kepadatan Lalu Lintas dengan Metode Greenshields dan Greenberg,” Semesta Tek., vol. 15, no. 2, pp. 178–184, 2012.
N. W. Hidajati, “Pendekatan Volume Lalu-Lintas Pada Setiap Perempatan Dengan Metode Eselon Baris Tereduksi,” Waktu J. Tek. UNIPA, vol. 8, no. 2, pp. 68–73, 2010.
R. Sugeng, “Rekayasa dan Manajemen Lalu Lintas: Teori dan Aplikasi,” Yogyakarta: LeutikaPrio, 2014.
Indonesia, “Undang Undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan.” 2004.
Oglesby and Clarkson H, Teknik Jalan Raya Jilid 1. Jakarta: Erlangga, 1993.
MKJI, “Highway Capacity Manual Project (HCM),” Man. Kapasitas Jalan Indones., vol. 1, no. 264, p. 564, 1997.
Departemen Pekerjaan Umum, “Tata Cara Perencanaan Geometrik Jalan Antar Kota.” p. 4, 1997.
S. A. Suwarlan, “Kajian Pembentukan Identitas Jalan Diponegoro, Surabaya,” Arsitekta J. Arsit. dan Kota Berkelanjutan, vol. 4, no. 01, pp. 31–39, 2022.
DOI: https://doi.org/10.33387/sipilsains.v13i2.6546
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Editorial Office :
Fakultas Teknik. Universitas Khairun | Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.