PROtek Jurnal Ilmiah Teknik Elektro

Penyerahan

Penyerahan Online

Sudahkah memiliki nama pengguna dan kata sandi untuk PROtek : Jurnal Ilmiah Teknik Elektro?
Ke Login

Butuh nama pengguna dan kata sandi?
Ke registrasi

Registrasi dan login dibutuhkan untuk memasukkan naskah dan kelengkapannya secara online dan untuk mengecek status naskah saat ini.

 

Petunjuk Penulis

Proses Register dan Submit Jurnal

Proses Daftar ke Jurnal PROtek bagi yang belum mendaftar :

1. Masuk ke website Jurnal: ejournal.unkhair.ac.id/index.php/protk

2. Klik Menu Daftar

3. Kemudian mengisi form isian yang telah disediakan

4. Setelah mengisi form isian kemudian klik daftar

5. Setelah terdaftar cek email untuk mengetahui notifikasi dari Jurnal PROtek yang berisikan username dan password yang sudah di isikan.

6. User name dan password digunakan untuk login ketika akan mensubmit manuskrip jurnal.

7. Manuskrip jurnal, institusi penulis, dan alamat korespondensi di upload pada unggah naskah.

8. Manuskrip berisi judul artikel, identitas/biodata singkat penulis dan alamat korespondensi serta ucapan terima kasih disubmit/diupload pada file tambahan (suplementary file).

9. Manuskrip yang disubmit harus menggunakan template yang disediakan. Manuskrip yang tidak menggunakan template yang disediakan, tidak akan diproses lebih lanjut tanpa pemberitahuan.

10. Silahkan download form template untuk penulisan naskah pada Jurnal PROtek mengacu format penulisan dari ieee.

 

Pemberitahuan Hak Cipta

 

    1. Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.

    1. Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.

    1. Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).