DAMPAK IN-STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada KFC Kota Ternate)

Nurazdiani Nurazdiani

Abstract


the aim of research to examine the effect of in-store atmosphere toward consumer purchasing interest (Study of KFC) fast-food in Ternate. Teknique to sample removal which using is convenience sampling, adobt as many as 120 respondents. Resorted Linier regression analysus. Outcome of this research indicate that in-store atmosphere has significant influence toward consumer purchasing interest at KFC (fast-food) in Ternate.


Keywords


In-stire atmosphere, purchasing interest,KFC, Ternate.

Full Text:

PDF

References


Abednegoro Felicia (2011). Analisis Pengaruh Atmosfir gerai terhadap penciptaan emosi (Arousal dan Pleasure), Perilaku berbelanja (Motivasi berbelanja Hendonik dan Motivasiilaku. Berbelanja Utilitarian), dan terhadap pendekatan perilaku. Jurnal, telah dipublikasikan

Arikunto, suharsimi. (2002). Prosedur penelitian Suatu pendekatan Praktir. Edisi revisi. V.PT Rineka Cipta. Jakarta.

Assagaf Inayah. (2007). Pengaruh Kualitas Produk Oriflame Terhadap Minat Konsumen Untuk Membeli di Kota Ternate.Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate, tidak dipublikasikan

Alma Buchari. (2009). Pengantar Bisnis, Edisi Revisi, Penerbit ALVABETA IKAPI.

Kanuk Schiffman. (2008). Perilaku Konsumen : Edisi ke tujuh, Penerbit Mancanan Jaya Cemerlang.

Irawan Achmad Ardi. (2010). Pengaruh Store Atmosphere (Suasanan Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Survai Pada Konsumen Yang Berbelanja di Giant Hypermarket, Mall Olympic Garden Kota Malang)

Kotler, Philip., Sn Keler , K.L. (2009). Manajemen Pemasaran, edisi ketigabelas, jilid 1. Penerbit Erlangga

Karmela Lili dan Jujun Junaidi. (2009). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toserba Griya Kuningan, Jurnal, telah dipublikasikan.

Nandi Eko Putra. (2011) Analisis Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere) dan Lokasi terhadap Minat beli konsumen Pada Wedezing Distro Padang.

Prasetijo Ristriyanti dan Ilhalauw John J.O.I 2005. Perilaku Konsumen ANDI. Yogyakarta

Prasetijo Ristriyanti dab Ihalauw John J.O.I 2005. Perilaku Konsumen ANDI. Yogyakarta

Resti Meldarianda & Henky Lisan. S (2009). Pengaruh sore atmosphere terhadap minat beli konsumen pada resort cafe atmosphere Bandung, Jurnal, telah dibupblikasikan.

Sutisna. (2001). Perilaku konsumen & Komunikasi (edisi ke-3).

Setiadji, Bambang (2004), Panduan Riset Dengan Pendekatan Kuantitatif. Program pasca Sarjana, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sugoyono, (2009), Metode Penelitian Bisnis, Penerbit : CV Alvabeta Bandung.

Sumaryawan Ujang, et, al. (2011) pemasaran Strategok, Perspektif Value-Based. Marketing & Pengukuran kinerja. Penerbit IPS Press.

Vina Aprilia Ristie. (2009) Efek Store Atmosphere Retail terhadap Perilaku Konsumen. (Studi pada Supermarket Muara dan Dua Sekawan di Ternate). Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Khairun Ternate, tidak dipublikasikan http://kita-search.blogspot.com/2011/03/sejarah-berdirinya-kentucky-fread.html.




DOI: https://doi.org/10.33387/jms.v1i1.6657

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Editorial Office: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun, Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia. 

Creative Commons LicenseThis work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.