PENGEMBANGAN LKPD IPAS BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DALAM KURIKULUM MERDEKA DI SDN 2 KOTA TERNATE
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan (R. Damayanti, Ed.; Edisi 3). Bumi Aksara.
Luh, N., Ayu, P., & Pratiwi, D. (2023). Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Profil Pelajar Pancasila dalam Mata Pelajaran Ekonomi di SMA N 1 Singaraja A R T I C L E I N F O. 11(1), 143–150. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/EKU
Majid, A. dan F. A. S. (2014). Penilaian Autentik: Proses dan Hasil Belajar. Interes Media.
Nugrahaeni, A., Wayan Redhana, I., & Made Arya Kartawan, I. (2017). Pendidikan Kimia Indonesia 23 Amallia Nugrahaeni, I Wayan Redhana, I Made Arya Kartawan. Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Kimia. In Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia (Vol. 1, Issue 1).
Oktavioni, W., Chan, F., & Turrohmah, L. (2020). MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING IMPROVING STUDENT’S WANT TO KNOW IN SCIENCE LEARNING THROUGH MODELS DISCOVERY LEARNING. In Journal of Biology Education Research (Vol. 1, Issue 2). Online. http://e-journal.metrouniv.ac.id/index.php/Al-Jahiz
Prastowo, Andi. (2016). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif: Menciptakan Metode Pembelajaran yang Menarik dan Menyenangkan. Yogyakarta: Diva Press
Riduwan, M. B. A. (2014). Dasar-Dasar Statistika. Alfabeta.
Suhelayanti, Syamsiyah Z, Rahmawati, I., Tantu, Y. R. P., Kunusa, W. R., Suleman, N., Nasbey, H., Tangio, J. S., & Anzelina, D. (2023). Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) (J. Simarmata & R. Watrianthos, Eds.). Yayasan Kita Menulis.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Thiagarajan, S., Semmel, D. S. & Semmel, M. I. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Minneapolis, Minnesota: leadership Training Institute/Special Education, University of Minnesota.
Trianto, (2010). Mengembangkan Model Pembelajaran Tematik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Widoyoko, E. P. (2009). Evaluasi Program Pembelajaran: Panduan Praktis Bagi Pendidik dan Calon Pendidik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
DOI: https://doi.org/10.33387/bioedu.v6i2.7526
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.