Pengembangan Media Pembelajaran Digital Book pada Materi Aljabar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agung, I. G., Dantes, N., & Tika, N. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Generatif Terhadap Minat Dan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas V SD. Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha, 4(3), 1–10.
Alwan, M. (2018). Pengembangan Multimedia E-Book 3D Berbasis Mobile Learning Untuk Mata Pelajaran Geografi SMA Guna Mendukung Pembelajaran Jarak Jauh. Jurnal At-Tadbir STAI Darul Kamal NW Kembang, 1(2), 26–40. https://doi.org/10.3454/at-tadbir.v1i2.3009.
Anggoro, B. S. (2015). Pengembangan Modul Matematika Dengan Strategi Problem Solvin Guntuk Mengukur Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Al-Jabar : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 121–130. https://doi.org/10.24042/ajpm.v6i2.25.
Asyhari, A., & Silvia, H. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran Berupa Buletin dalam Bentuk Buku Saku untuk Pembelajran IPA Terpadu. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 5(1), 1–13. https://doi.org/10.24042/jpifalbiruni.v5i1.100.
Departemen Pendidikan Nasional. (2016). Undang-Undang SISDIKNAS. Jakarta: Redaksi Sinar Grafika.
Ignacio, N. G., Nieto, L. J. B., & Barona, E. G. (2006). The Affective Domain in Mathematics Learning. International Electronic Journal of Mathematics Education, 1(1), 16–32. Retrieved from https://www.iejme.com/article/the-affective-domain-in-mathematics-learning.
Jannah, N., Fadiawati, N., & Tania, L. (2017). Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis Fenomena Kehidupan Sehari-Hari Tentang Pemisahan Campuran. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia, 6(1), 186–198.
Januszewski, A., & Molenda, M. (2008). Educational Technology A Definition with Cummentary. Lawrence Erlbaum Associates Taylor & Francis Group 270 Madison Avenue New York, NY 10016.
Khuzaini, N., & Santosa, R. H. (2016). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Menggunakan Adobe Flash CS3 Pembelajaran Matematika Siswa SMA. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 3(1), 88–99. https://doi.org/10.21831/jrpm.v3i1.9681
Pixyoriza. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Digital Book Menggunakan Kvisoft Flipbook Berbasis Problem Solving. Universitas Raden Intan.
Pribadi, B. A. (2017). Media & Teknologi dalam Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Searmadi, B. P. H. (2016). Penerapan Aplikasi Flipbook sebagai Media Pembelajaran untuk Meningkatkan hasil Belajar Pengenalan PHP Kelas XI di SMK Negeri 2 Mojokerto. IT-Edu : Jurnal Information Tachnology and Education, 1(02), 42–48. Retrieved from https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/it-edu/article/view/17547.
Setiyo, E., Zulhermanan, Z., & Harlin, H. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash Flip Book pada Mata Kuliah Elemen Mesin 1 di Program Studi Pendidikan Teknik Mesin Universitas Sriwijaya. INVOTEK: Jurnal Inovasi Vokasional Dan Teknologi, 18(1), 1–6. https://doi.org/10.24036/invotek.v18i1.171.
Smaldino, S. E., Lowther, D. L., & Russel, J. D. (2011). Instruction Technology & Media for Learning (Teknologi Pembelajaran dan Media untuk Belajar) Edisi Kesembilan. Jakarta: Kencana Prenamedia Group.
Sundayana, R. (2015). Media dan Alat Peraga dalam Pembelajaran Matematika. Bandung: Alfabeta.
Ulya, H., Rudibyani, R. B., & Efkar, T. (2018). Pengembangan Modul kimia berbasis Problem Solving Pada Materi Asam Basa Arrhenius. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia, 7(1), 129–141.
Warsita, B. (2008). Teknologi Pembelajaran, Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Yaumi, M. (2017). Belajar dan Mengajar dengan Media dan Teknologi (M. Yahya, Ed.). Watampone: Syahadah.
Yaumi, M. (2018). Media dan Teknologi Pembelajaran. Jakarta: Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.33387/dpi.v9i2.2244
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.