Kemampuan Siswa Dalam Memahami Materi Limit Fungsi Aljabar Terintegrasi Dengan Ayat-Ayat Al-Qur’an Menggunakan Model Discovery Learning Kelas XI MAN 2 Halut
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akanmu, M. A., & Fajemidagba, M. O. (2012). Guided-discovery learning strategy and senior school students performance in mathematics in Ejigbo, Nigeria. Journal of Education and Practice, 4(12), 82–90.
Asri, E. Y., & Noer, S. H. (2015). Guided discovery learning dalam pembelajaran matematika. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 891–896.
Medika, G. H. (2019). Pola Matematika Pada Surat Al-Ikhlas. Fuaduna: Jurnal Kajian Keagamaan Dan Kemasyarakatan, 3(2), 125–133.
Rahayu, D. P. (2019). Pengaruh Pembelajaran Dengan Pendekatan Integrasi Matematika Al-Qur’an Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs Darul Ulum Suruh Tahun Ajaran 2019/2020. IAIN SALATIGA.
Rahman, M. H. (2017). Using Discovery Learning to Encourage Creative Thinking. International Journal of Social Sciences & Educational Studies, 4(2), 98.
Saraswati, S. (2021). TAHAPAN PTK. In Adab (p. 49). Adab.
Widyaningrum, R. (2022). Matematika Berkonteks Islam. Penerbit Lakeisha
DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v21i2.6274
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
EDITORIAL OFFICE:
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
EDUKASI is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.