ANALISA TINGKAT PELAYANAN UMUM DI BANDAR UDARA SULTAN BABULLAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Affifuddin, M. 2009 Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Persero Angkasa Pura 1 Di Bandar Udara Ahmad Yani Semarang, Tesis, Pasca Sarjana Universitas Terbuka, Jakarta.
Agus , Prasetyo (2015). Kajian Kinerja Pelayanan Terminal Kargo Bandar Udara Juanda Surabaya. Jurnal Rekayasa SIPIL/Volume 9, No. 3 – 2015 ISSN 1978 – 5658. (https://downloads//, diakses 1 Januari 2020).
Anwaruddin, Awang. Pelayanan Publik. (Jurnal Ilmu Administrasi Vol 1 Nomor 1, 2004). Azwar, Saifuddin, 2010, Metode Penelitian, Pustaka Belajar, Yogyakarta
Basuki, Heru, 2008. Merancang dan Merencana Lapangan Terbang. Penerbit P.T.Alimni, Bandung
Cooper, Schindler. 2006. Uji Validitas dan Reabilitas Menurut Para Ahli (dalam Zulganef), (http://jagoteori.com/pengertianujivaliditasdan-reliabilitas-menurut-defenisi-para-ahli/, diakses 10 Januari 2020).
Direktur Jendral Perhubungan No. SKEP/77/VI/2005 tentang Persyaratan Teknis Bandar Udara. Departemen Perhubungan Jakarta.
Handoyo Singgih dan Sudibyo Dudi, 2002. Aviapedia Ensiklopedia Umum Penerbangan, Bacaan Untuk Menambah Wawasan Umum Penerbangan, Penerbit Kompas, Jakarta.
Juran, Josep M dan Taguchi, (2004). Kualitas Pelayanan Publik di Indonesia. Tjipto, 2004. Jakarta.
Kamaludin, 1987. Pengertian Transportasi Menurut Para Ahli, dalam Romli (2008), (http://seputarpenegertian.com/2014/03/seputar-pengertian-transportasi, diakses 15 Januari 2020).
DOI: https://doi.org/10.33387/josae.v5i2.5188
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal Policies | Submissions | People | Information |
Editorial Office :
Journal Of Science and Engineering
Fakultas Teknik. Universitas Khairun
Jl. Jusuf Abdulrahman Kotak Pos 53 Gambesi, Kota Ternate, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.