Header Halaman

Open Journal Systems
Pengguna
EDITORIAL TEAM

REVIEWERS

FOCUS & SCOPE

PUBLICATION ETHICS

OPEN ACCESSS TATEMENT

PEER REVIEW PROCESS

COPYRIGHT NOTICE

AUTHOR GUIDELINES

AUTHOR FEES

 
 

  
Kata Kunci Aksesibilitas Amenitas Atraksi Banjir Lahar Belajar. Daerah rawan kekeringan Gunung Semeru Hasil Belajar Siswa IPS Geografi Nelayan Tangkap Pantai Baron Pemanfaatan air sumur gali, Kualitas air, Air minum . Pendekatan LOC-R Penerbangan Pengembangan Wisata Ae Wau Penginderaan jauh Peta potensi Prestasi Pulau Batang Dua Rawan Bencana Upaya Bertahan Hidup
Terbitan Terkini Logo atom
Logo RSS2
Logo RSS1
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 1, No 1 (2019)

Vol 1, No 1 (2019)

Pangea : Wahana Informasi Pengembangan Profesi dan Ilmu Geografi

DOI: https://doi.org/10.33387/pangea.v1i1

Merupakan jurnal ilmiah Program Studi Pendidikan Geografi Universitas Khairun.

Daftar Isi

Artikel

Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Lainnya Mata Pelajaran IPS Di Kelas IX-B SMP Negeri 1 Kota Ternate
Kuraisin Dukomalamo, Risky Nuri Amelia
1 - 10
Kajian Intrusi Air Laut Terhadap Kualitas Air Tanah Di Kelurahan Gambesi Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate
Tamrin Robo, Adnan Sofyan, Juanda Banapon
11 - 19
Persepsi Tentang Objek Wisata Pemandian Air Panas Mamuya Di Kabupaten Halmahera Utara
Ramdani Salam, Kusrini M. Si, Rijalul Muhammad Bayam
20 - 27
ANALISIS MIGRASI PENDUDUK TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN EKONOMI MASYARAKAT FITU KECAMATAN KOTA TERNATE SELATAN
Risky Nuri Amelia, Tamrin Robo, Sahdia Robo
28 - 33
Persepsi Masyarakat Terhadap Peranan Pemerintah dalam Menanggulangi Bencana Banjir Lahar Dingin di Kelurahan Tubo
Vrita Tri Aryuni, Rahim Ahmad, Sukardi S.Pd
34 - 41


Terindeksasi pada :

 xx

 Pangea : Wahana Informasi Pengembangan Profesi dan Ilmu Geografi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Â