Efektivitas pembelajaran matematika melalui penerapan model project based learning
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Chasanah, Y., Rohman, & F., Zubaidah, S. Efektivitas Modul Keanekaragaman Hayati Berbasis Project Based Learning dalam Upaya Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMA. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian dan Pengembangan, Vol 4 No 4, Hal 531 – 536.
Fathurrohman, Muhammad. (2015). Model-model Pembelajaran Inovatid. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Hapsari, D. I., Airlanda, & G. S. (2018). Penerapan Project Based Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V. AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam, Vol 5 No 2, Hal 154 – 161.
Lestari, K. E. (2017). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Lukman, D. L. (2015). Efektivitas Metode Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Disertai Media Mind Mapping Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Sistem Koloid Di Kelas Xi Ipa Sma Al Islam 1 Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Kimia (Jpk) Vol. 4 No.1, Hal 113-119.
Muliadi, Eko. (2015). Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Kinerja dan Prestasi Belajar Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Vol 20 No 4, Hal 1 -11.
Prihantoro, O. Y. (2018). Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar dengan Model Pembelajaran Project Based Learning Pada Mata Pembelajaran Perekayasaan Sistem Audio Siswa Kelas XI Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video Di SMK Muhammadiyah 1 Bantul. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Relia, L. (2012). Keterkaitan Antara Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Matematika Dengan Model Pembelajaran Kreatif, Inovatif, Dan Produktif (Kip). Prisma (Prosiding Seminar Nasional Matematika), Hal 97-103.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Suwartini, Sri. (2017). Pendidikan Karakter dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Keberlanjutan. Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, Vol 4 No 1, Hal 220 – 234.
DOI: https://doi.org/10.33387/dpi.v11i2.5082
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.