Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa kelas VIII SMP pada materi SPLDV di kota karawang
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andiyana, M. A., Maya, R., & Hidayat, W. (2018). Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa smp pada materi bangun ruang. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 239-248.
Aripin, U. Purwasih, R. (2017). Penerapan Pembelajaran Berbasis Alternative Solutions Worksheet untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik. Jurnal Pendidikan Matematika FKIP Univ. Muhammadiyah Metro Vol. 6, No. 2
Djuanda, M., Hairun, Y., & Suharna, H. (2019). Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) pada materi lingkaran. Delta-Pi: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 8(1).
Hanipa, A., Misbahudin, A., Andreansyah, R., & Setiawan, W. (2019). Analisis Minat Belajar Siswa Mts Kelas VIII Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Aplikasi Geogebra. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 2 (5), 315.
Haryono, D. (2014). Filsafat Matematika (suatu tinjauan epistemologi dan filosofis) Djuanda, M., Hairun,
Kamalia, N. A., & Ruli, R. M. (2022). Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP pada materi bangun datar. Jurnal Edukasi Dan Sains Matematika (JES-MAT), 8(2), 117-132.
Kesumawati, N. (2014). Kreativitas Berpikir Matematis Dalam Pembelajaran Berkarakter. Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 3(1).
Lestari, K.E. & Yudhanegara, M.R. 2017. Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung. Refika Aditama.
Marliani, N. (2015). Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa melalui model pembelajaran missouri mathematics project (MMP). Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 5(1).
Novita, R., & Ramlah, R. (2021). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) Berdasarkan Kemampuan Awal Matematis. Maju, 8(2), 502662.
Rasnawati, A., Rahmawati, W., Akbar, P., & Putra, H. D. (2019). Analisis kemampuan berfikir kreatif matematis siswa SMK pada materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) di kota Cimahi. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1), 164-177.
Supriadi, H. (2016). Peranan pendidikan dalam pengembangan diri terhadap tantangan era globalisasi. Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 3(2), 92-119.
Usman, M. R. (2014). Pembelajaran inkuiri model alberta untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa smp. Delta-Pi: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 3(2).
Utami, R. W., Endaryono, B. T., & Djuhartono, T. (2020). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Pendekatan Open-Ended. Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 7(1), 43-48.
DOI: https://doi.org/10.33387/dpi.v13i1.7730
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.