Penggunaan Media Kartu Dalam Meningkatkan Penguasaan Kosa Kata Bahasa Arab Di Kelas X IPA 1 MAN 2 Halut
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arsyad, A., & Majid, N. (2010). Bahasa Arab dan Metode Pengajarannya: Beberapa pokok pikiran. Pustaka Pelajar.
Asyrofi, S. (2017). Pengajaran Bahasa Arab di Madrasah dan Sekolah. Al Mahara: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 3(1), 20–30.
Baleghizadeh, S., & Ashoori, A. (2011). The impact of two instructional techniques on EFL learners’ vocabulary knowledge: Flash cards versus word lists. Mextesol Journal, 35(2), 1–9.
Fathurrohman, M. (2015). Model-Model Pembelajaran Inovatif Alternatif Desain Pembelajaran yang Menyenangkan. In Yogyakarta: Ar-Ruzz Media (Vol. 113).
Fuad, A. (2016). Metodologi Pengajaran Bahasa Arab. Misykat.
Hamalik, O. (2006). Proses Belajar Mengajar. Bumi Aksara.
Hamalik, O. (2010). Kurikulum dan Pembelajaran. Bumi Aksara.
Hikmayana, D. (2013). Meningkatkan Kosakata dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Melalui Permainan Ular Tangga. Jurnal Bahasa Indonesia, 1(1).
Hizbullah, N., & Mardiah, Z. (2015). Masalah Pengajaran Bahasa Arab di Madrasah Aliyah di Jakarta. Jurnal Al-Azhar Indonesia Seri Humaniora, 2(3), 189–198.
Sadiman, A. (2020). Media Pendidikan (Pengertian, Pengembangan, Dan, Pemanfaatannya). Rajawali pers.
Susilana, R., & Riyana, C. (2008). Media pembelajaran: hakikat, pengembangan, pemanfaatan, dan penilaian. CV. Wacana Prima.
DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v21i2.6303
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
EDITORIAL OFFICE:
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
EDUKASI is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.