Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKn di MAN 2 Halut
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aqib, Z. (2002). Profesionalisme Guru Dalam Pembelajaran. In Surabaya: Insan Cendekia.
Djamarah, S. B. (2005). Psikologi Belajar. In Jakarta: Rineka Cipta.
Hasjmy, M. A., & Salimi, A. (2014). Pengaruh Kooperatif Teknik Talking Stick terhadap Hasil Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di SD. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK), 3(9).
Primawati, P., Ambiyar, A., & Ramadhani, D. (2017). Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Talking Stick. Invotek (Korelasi Minat Berwirausaha Dengan Kinerja Praktik Kerja Industri Siswa SMK), 17(1), 73–80.
Saraswati, S. (2021). TAHAPAN PTK. In Adab (p. 49). Adab.
Sari, S., Wijayanti, A., & others. (2017). Talking Stick: Hasil Belajar IPA dan Kemampuan Kerjasama Siswa. WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan, 1(2).
Surbakti, K. (2018). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn Siswa dengan Menggunakan Model Talking Stick Materi Sistem Pemerintahan Pusat. Jurnal Tematik, 8(1), 166–171
DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v21i2.6275
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
EDITORIAL OFFICE:
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
EDUKASI is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.