Analisis Kepuasan Siswa Terhadap Layanan Administrasi Di Madrasah Aliyah Negeri 2 Halmahera Utara
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ariani, D. W. (2003). Manajemen Kualitas Pendekatan Sisi Kualitatif. In Jakarta: Ghalia Indonesia.
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Cet. Ke-12. Jakarta. Rineka Cipta.
Barata, A. A. (2004). Analisis Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Spbu Pertamina 34-12708). Hlm.
Daryanto, M. (2014). Administrasi Pendidikan. Rineka Cipta.
Hidayat, A., & Machali, I. (2012). Pengelolaan pendidikan: konsep, prinsip, dan aplikasi dalam mengelola sekolah dan madrasah. Kaukaba.
Kotler, P. (2002). Marketing Places. Simon and Schuster.
Patton, P. (2000). EQ Pelayanan Sepenuh Hati Meraih EQ untuk Pelayanan yang Memuaskan Pelanggan. In Jakarta: Pustaka Delapratasa.
Qurtubi, H. A. (2019). Administrasi Pendidikan (Tinjauan Teori & Implementasi). Jakad Media Publishing.
Sudharma, K. J. A., & Islamiyyah, D. (2022). Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Prama Sanur Beach Hotel Bali. Humano: Jurnal Penelitian, 13(2), 112–120.
Surya, P. (2012). Peran penting tenaga administrasi sekolah dalam penguatan budaya sekolah untuk implementasi pendidikan karakter. In Seminar Nasional dan Temu Alumni Dies Natalis ke-48 UNY.
Sutarno, N. S. (2006). Manajemen Perpustakaan: Suatu Pendekatan Praktik (Edisi cetakan kedua). In Sagung Seto. Sagung Seto.
DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v21i2.6300
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
EDITORIAL OFFICE:
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
EDUKASI is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.