Penggunaan Teknik Konseling Diadik Dalam Mengidentifikasi Bentuk Perilaku Bullying Siswa Kelas XI IPA 1 Madrasah Aliyah Negeri 2 Halmahera Utara
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Darmayanti, K. K. H., Kurniawati, F., & Situmorang, D. D. B. (2019). Bullying di sekolah: Pengertian, dampak, pembagian dan cara menanggulanginya. Pedagogia, 17(1), 55–66.
Santrock, J. W., Sumiharti, Y., Sinaga, H., Damanik, J., & Chusairi, A. (2002). Life-Span Development (Perkembangan Masa Hidup Jilid 1. Erlangga.
Sugiyono, S. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Alfabeta.
Sukmadinata, N. S. (2017). Metode Penelitian Pendidikan (III). In Remaja Rosda Karya.
Sulisrudatin, N. (2018). Kasus Bullying Dalam Kalangan Pelajar (Suatu Tinjauan Kriminologi). Jurnal Ilmiah Hukum Dirgantara, 5(2).
Syah, M. (2001). Psikologi pendidikan dengan pendekatan baru. Remaja Rosdakarya.
Vanderbilt, D., & Augustyn, M. (2010). The effects of bullying. Paediatrics and Child Health, 20(7), 315–320.
Wibowo, H., Fijriani, F., & Krisnanda, V. D. (2021). Fenomena perilaku bullying di sekolah. Orien: Cakrawala Ilmiah Mahasiswa, 1(2), 157–166.
Yusuf, S., & Sugandhi, N. M. (2013). Perkembangan Peserta Didik. PT. Raja Grafindo Persada
DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v21i2.6302
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
EDITORIAL OFFICE:
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
EDUKASI is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.