POTENSI MODEL DISCOVERY LEARNING DIPADU DENGAN NUMBERD HEADS TOGETHER ( DLNHT ) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SUBTANSI GENETIK
Sari
ÂÂ
Kata kunci : Model Discovery Learning, Numberd Heads Together (DLNHT), Hasil     ÂÂ
                     Belajar Siswa , Subtansi Genetik
Teks Lengkap:
1 -13DOI: https://doi.org/10.33387/j.edu.v17i1.1075
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
| Journal Name | Jurnal Edukasi |
| Print ISSN | 1978-6115 |
| Elektronik ISSN | 2597-9213 |
| Publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun |
| Address | Jalan Bandara Sultan Baabullah Kampus I Unkhair, Kelurahan Akehuda, 97728 Kecamatan Kota Ternate Utara, Provinsi Maluku Utara |
| Country | Indonesia |
| j.edukasi@unkhair.ac.id / edukasi2019@gmail.com | |
| URL | https://ejournal.unkhair.ac.id/index.php/edu/index |
| DOI | http://doi.org/10.33387/edu |
Indexed By:
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

EDUKASI is licensed under a‚ Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.











